+-

Video Silat


jurus 1 calok selaben / lancor aliran chakra-v
Festival Silat Kampung Jampang - Pusaka Jakarta
Pukulan Patikaman Silat Kuntau Pahampangan Kandang
Pencak Malioboro Festival - sabeni
a tribute pencak silat
maung lugay sambut performance, Jambore pencak sil
Apakah Pencak Silat termasuk salah satu Budaya Ind
Silat Cingkrik Goning
Di belakang Layar Pendekar Macan Paku Banten

Shoutbox

13/08/2014 03:06 Ekka_Xakra: Salam kenal para sahabat silat semua.
12/08/2014 17:56 Dwi_NGJ: Salam kenal para ksatria. Mohon ijin bergabung... :)
12/07/2014 16:49 one: Pada kemane nih buka puasanya ye?
27/06/2014 17:45 moeljadi moechtar: mohon maaf lahir dan batin menjelang Puasa buat sodare2 silat sekalian...
23/05/2014 19:43 Jenggot Perak: assalamu'alaikum para pesilat dan pendekar..
salam kenal
02/05/2014 13:32 kunderemp: Horeeee... muncul lagi.
20/03/2014 21:24 akoekoko: tes, tes, satu dua...
View Shout History

Recent Topics

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
14/09/2014 07:34

Parkour by gumuruh
03/09/2014 14:02

Hoby Miara Jin by gumuruh
03/09/2014 14:01

[BUKUTAMU] by dr_hadinata
20/08/2014 11:41

contack person guru silat suaeb yg di padepokan pencaksilat TMII by rohadi
17/08/2014 05:58

Silat Betawi di Bentera Budaya by luri
12/08/2014 11:01

maenpo Cikalong by aki sija
26/07/2014 06:55

PABUCI (PANCERBUMI CIKALONG/PASAR BARU CIANJUR) by aki sija
26/07/2014 06:36

[GUESTBOOK] by wongbener
23/07/2014 10:03

Pesilat Indonesia Siap Bantu Rakyat Gaza by wongbener
23/07/2014 09:40

My Days with Golok Betawi "Seliwa" by akoekoko
16/07/2014 16:24

RM. Sunardi Suryodiprojo "Den Mas Nardi/Romo Nardi" (03 Apr 1914 - 05 Jun 1985) by halilintar
14/07/2014 00:20

Sejarah perguruan Reti Ati by halilintar
14/07/2014 00:08

Minangkabau Silek Tuo Summer Camp 2014 by luri
07/07/2014 09:13

THS-THM by halilintar
04/07/2014 16:11

SilatIndonesia.Com

Author Topic: bermorallah dalam hidup, maka kamu tak akan susah...  (Read 4092 times)

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 94
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: bermorallah dalam hidup, maka kamu tak akan susah...
« Reply #15 on: 22/09/2008 08:25 »
iya, gan...
salut buat tuan putri sbg TS yang udah ngajak kita merenung  [top] [top]

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: bermorallah dalam hidup, maka kamu tak akan susah...
« Reply #16 on: 22/09/2008 12:38 »
@mas One..
bener-bener nih temanku, jelas banget hasil renungannya..
silahkan berdiri, eeiiitt.. jangan lupa tuh ambil yang dah di engkremin.. ::)
TFS ya..?
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: bermorallah dalam hidup, maka kamu tak akan susah...
« Reply #17 on: 25/09/2008 21:24 »
moral ..enak dibaca dan perlu..hehehehe :-P

d'boels dabul
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: bermorallah dalam hidup, maka kamu tak akan susah...
« Reply #18 on: 25/09/2008 22:14 »
hayoo.. bukuk kamu ikutan nongkrong disini..berarti harus bagi renunganmu juga..
cepeet, ntar kalo enggak aku bikin lemes lohh >:(
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

 

Powered by EzPortal