+-

Video Silat


Seni Beladiri Maen Pukulan Sabeni Tenabang (Demo K
Beksi, Peragaan Jurus #01
Bakti Negara, Perguruan Silat Khas Bali
Maenan Tanjung Barat
ARE’ SEKA’ : aplikasi jurus clurit mad
Beksi - bangAli dr Pusat
BEKSI TRADISIONAL H HASBULLOH
Panglipur 1989 31
Copy tayang Pendekar eps 28, GOLOK SELIWA #2

Shoutbox

20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
04/10/2014 09:20 Taufan: Selamat hari raya Idul Adha 1435 H...
04/10/2014 08:12 Taufan: Kopdar Sahabat Silat 11 Oktober 2014... datang ya :-)
02/10/2014 20:30 Taufan: Temu kangen di FB :p
13/08/2014 03:06 Ekka_Xakra: Salam kenal para sahabat silat semua.
12/08/2014 17:56 Dwi_NGJ: Salam kenal para ksatria. Mohon ijin bergabung... :)
12/07/2014 16:49 one: Pada kemane nih buka puasanya ye?
View Shout History

Recent Topics

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

BENGKEL TULANG NO. 1 DI BANDUNG by cyakwingking
20/02/2015 01:14

[BUKUTAMU] by initial_d
09/02/2015 15:37

Tokoh Gapema by si wiwid
30/01/2015 15:13

Tokoh Gapema by halilintar
26/01/2015 13:40

(Ask) Timbangan di Jakarta by Pangeran Muda
02/01/2015 14:49

Pencak Silat Camp by Garis Paksi by Garis Paksi
29/12/2014 19:25

Sile Ono Niha, silat pulau nias yang hampir punah by lukas
23/12/2014 17:04

aliran silat seIndonesia by abay gcis
05/12/2014 21:46

PELURUSAN SEJARAH:PITUNG TERNYATA BUKAN ORANG ASLI RAWA BELONG by didit4ditia
27/11/2014 09:25

Hoby Miara Jin by si wiwid
25/11/2014 22:11

BONGKOT, Maen Pukulan Betawi Timur by si wiwid
25/11/2014 22:06

Sejarah Xinyi Liuhe Quan Bag 2 by ifung
23/10/2014 18:28

Serial Xinyi Liuhe Quan I by ifung
16/10/2014 20:02

Selayang Pandang Lu Style Xinyi Liuhe Quan by ifung
16/10/2014 20:00

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Film Silat Boy  (Read 18210 times)

Hendro

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 39
  • Reputation: 2
Film Silat Boy
« on: 31/05/2010 11:14 »
Sepertinya ada film tentang silat mau di putar di trans TV. Ada yg tahu lebih detil?  ???

http://tevecinema.blogspot.com/2010/05/promo-silat-boy.html

bangajad

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 103
  • Reputation: 13
  • bangajad
    • Email
Re: Film Silat Boy
« Reply #1 on: 31/05/2010 15:09 »
Yg ane tau, ada teknik2 silat Betawi yaitu Silat Beksi yg dipake dlm film tsb. Karena bang Yudi, salah satu pelatih Silat Beksi Tradisional H. Hasbullah di minta untuk menjadi instruktur Silat dalam film tsb. Walaupun tidak semuanya menggunakan teknik silat Beksi, namun itu sudah cukup dalam menunjukkan eksistensi silat tradisional.  [top]



bangtebe

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 31
  • Reputation: 7
    • Email
  • Perguruan: Perguruan Pencak silat Tradisional Beksi Pusat aliran kong M. Nur
Re: Film Silat Boy
« Reply #2 on: 31/05/2010 15:48 »
kapan tu???

pamanah rasa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 3
  • Posts: 57
  • Reputation: 11
  • Perguruan: Suliwa - Lima Adegan Serong
Re: Film Silat Boy
« Reply #3 on: 01/06/2010 07:32 »
Bioskop Indonesia "SILAT BOY" tayang tgl 1 Juni jam 19.00 di TRANS TV!

Qsecofr

  • support
  • Anggota Tetap
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 165
  • Reputation: 3
Re: Film Silat Boy
« Reply #4 on: 02/06/2010 22:17 »

Saya lagi nunggu orang yang mau bikin Film "Silat Girls"

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Film Silat Boy
« Reply #5 on: 03/06/2010 09:44 »
saya lagi nunggu Infotaiment Silat... (Sekilas Info Sekitar pada Latihan)  :D
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 505
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: Film Silat Boy
« Reply #6 on: 03/06/2010 15:54 »
Abang, akang, mas, gimana hasil resensi sinetron Silatboy-nya nih? Sudah sesuai harapan untuk promosi silat atau malah sebaliknya bikin silat tambah terpuruk?
Wassalam,
TP

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: Film Silat Boy
« Reply #7 on: 03/06/2010 20:40 »
kemarin sempat lihat trailernya..
kebagian nonton ujungnya doang..hehehe

filmnya kayanya mirip2 karate kid gitu temanya..

sayang belum secanggih merantau koreografinya..

mudah2an segera menyusul film2 silat lainnya yg lebih mantap dan layak untuk menaikkan image silat
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 708
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
Re: Film Silat Boy
« Reply #8 on: 20/07/2010 12:30 »
kabarnya...
ntar malem disiarkan seri keduanya

di TransTV jam 19:30

cmiiw

sidik

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 19
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
Re: Film Silat Boy
« Reply #9 on: 21/07/2010 20:29 »
ya smalam tapi yang ke 2

yang pertama waktu tuh dah di puterin pas lawanya yang dari malaysya itu.

Qsecofr@ yo betul boss kyake klo silat girl rame juga.

kunderemp

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 58
  • -Receive: 12
  • Posts: 212
  • Reputation: 41
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: beberapa plus youtube-fu
Re: Film Silat Boy
« Reply #10 on: 23/07/2010 17:32 »
Aye kagak ada TV di rumah tapi tertarik lihat iklannya.. ada nyang mau nyuap pegawai TransTV buat jual VCD-nya ke kita-kita yang tak punya TV, gak?

Qsecofr

  • support
  • Anggota Tetap
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 165
  • Reputation: 3
Re: Film Silat Boy
« Reply #11 on: 27/07/2010 13:43 »


Asli jelek banget neh film :'(

kunderemp

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 58
  • -Receive: 12
  • Posts: 212
  • Reputation: 41
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: beberapa plus youtube-fu
Re: Film Silat Boy
« Reply #12 on: 27/07/2010 14:21 »
Jelek atau bagus itu urusan lain.
Tapi usaha memperkenalkan perlu dihargai.

Cuma yang di iklan Silatboy 2 kok kagak kelihatan silatnya yah? Aye cuma lihat iklannya doang. Kagak ada TV di rumah.

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Film Silat Boy
« Reply #13 on: 28/07/2010 23:09 »
asli dah saya kecewa berat dengan nih film...pas nonton yang pertama sih asik aja soalnya ngefans sama pemainnya eh ternyata yang seri kedua makin bikin kecewa,,,

disana kayanya justru lebih membuat beladiri semakin jelek,,,bukan cuma  silat ya,,,yang lebih ditekankan pada film itu ya cuma emosi para pelakunya,,, masa iya belajar beladiri cuma buat tawuran, cuma buat dapetin hati cewe, cuma buat nunjukin siapa yang paling jago. berarti ketahuan banget tuh kalo emang pemeran utama baru belajar beladiri....

harusnya yang banyak ditampilin tuh ya tokok gurunya (mpok mia),,,baru dah dapet jiwa silatnya...

ups....terlalu bersemangat komentarnya y...maaf kalo ada yang tersinggung
baru belajar nulis

aki sija

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 30
  • Posts: 412
  • Reputation: 75
Re: Film Silat Boy
« Reply #14 on: 29/07/2010 05:48 »
@ Mbak Dolly  :   Setujuuuu...sama dgn rasa Aki. [[peace2]]

 

Powered by EzPortal