+-

Video Silat


Demo Silat Golok Seliwa
Ground Fighting ala Silat Paseban
PERGURUAN PENCAK SILAT MUTIARA PANCA RASA
cikalong onAction #02
bandrong on action #2
Pencak Malioboro Festival II , 2 Juni 2013
Jambore Pencak Silat, Setia Hati performance - se
bandrong on action #4
Festival Silat Seni

Shoutbox

13/08/2014 03:06 Ekka_Xakra: Salam kenal para sahabat silat semua.
12/08/2014 17:56 Dwi_NGJ: Salam kenal para ksatria. Mohon ijin bergabung... :)
12/07/2014 16:49 one: Pada kemane nih buka puasanya ye?
27/06/2014 17:45 moeljadi moechtar: mohon maaf lahir dan batin menjelang Puasa buat sodare2 silat sekalian...
23/05/2014 19:43 Jenggot Perak: assalamu'alaikum para pesilat dan pendekar..
salam kenal
02/05/2014 13:32 kunderemp: Horeeee... muncul lagi.
20/03/2014 21:24 akoekoko: tes, tes, satu dua...
View Shout History

Recent Topics

[BUKUTAMU] by dr_hadinata
20/08/2014 11:41

contack person guru silat suaeb yg di padepokan pencaksilat TMII by rohadi
17/08/2014 05:58

SILAT BERDO'A SELAMAT by Dwi_NGJ
16/08/2014 08:12

Silat Betawi di Bentera Budaya by luri
12/08/2014 11:01

maenpo Cikalong by aki sija
26/07/2014 06:55

PABUCI (PANCERBUMI CIKALONG/PASAR BARU CIANJUR) by aki sija
26/07/2014 06:36

[GUESTBOOK] by wongbener
23/07/2014 10:03

Pesilat Indonesia Siap Bantu Rakyat Gaza by wongbener
23/07/2014 09:40

My Days with Golok Betawi "Seliwa" by akoekoko
16/07/2014 16:24

RM. Sunardi Suryodiprojo "Den Mas Nardi/Romo Nardi" (03 Apr 1914 - 05 Jun 1985) by halilintar
14/07/2014 00:20

Sejarah perguruan Reti Ati by halilintar
14/07/2014 00:08

Minangkabau Silek Tuo Summer Camp 2014 by luri
07/07/2014 09:13

THS-THM by halilintar
04/07/2014 16:11

PPSB Cingkrig Gerak Cipta by abay gcis
01/07/2014 19:56

Merpati Putih by satrio simammora
16/06/2014 21:40

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Film Silat Boy  (Read 17277 times)

Hendro

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 39
  • Reputation: 2
Film Silat Boy
« on: 31/05/2010 11:14 »
Sepertinya ada film tentang silat mau di putar di trans TV. Ada yg tahu lebih detil?  ???

http://tevecinema.blogspot.com/2010/05/promo-silat-boy.html

bangajad

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 103
  • Reputation: 13
  • bangajad
    • Email
Re: Film Silat Boy
« Reply #1 on: 31/05/2010 15:09 »
Yg ane tau, ada teknik2 silat Betawi yaitu Silat Beksi yg dipake dlm film tsb. Karena bang Yudi, salah satu pelatih Silat Beksi Tradisional H. Hasbullah di minta untuk menjadi instruktur Silat dalam film tsb. Walaupun tidak semuanya menggunakan teknik silat Beksi, namun itu sudah cukup dalam menunjukkan eksistensi silat tradisional.  [top]



bangtebe

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 31
  • Reputation: 7
    • Email
  • Perguruan: Perguruan Pencak silat Tradisional Beksi Pusat aliran kong M. Nur
Re: Film Silat Boy
« Reply #2 on: 31/05/2010 15:48 »
kapan tu???

pamanah rasa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 3
  • Posts: 57
  • Reputation: 11
  • Perguruan: Suliwa - Lima Adegan Serong
Re: Film Silat Boy
« Reply #3 on: 01/06/2010 07:32 »
Bioskop Indonesia "SILAT BOY" tayang tgl 1 Juni jam 19.00 di TRANS TV!

Qsecofr

  • support
  • Anggota Tetap
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 165
  • Reputation: 3
Re: Film Silat Boy
« Reply #4 on: 02/06/2010 22:17 »

Saya lagi nunggu orang yang mau bikin Film "Silat Girls"

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Film Silat Boy
« Reply #5 on: 03/06/2010 09:44 »
saya lagi nunggu Infotaiment Silat... (Sekilas Info Sekitar pada Latihan)  :D
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 5
  • -Receive: 27
  • Posts: 502
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: Film Silat Boy
« Reply #6 on: 03/06/2010 15:54 »
Abang, akang, mas, gimana hasil resensi sinetron Silatboy-nya nih? Sudah sesuai harapan untuk promosi silat atau malah sebaliknya bikin silat tambah terpuruk?
Wassalam,
TP

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: Film Silat Boy
« Reply #7 on: 03/06/2010 20:40 »
kemarin sempat lihat trailernya..
kebagian nonton ujungnya doang..hehehe

filmnya kayanya mirip2 karate kid gitu temanya..

sayang belum secanggih merantau koreografinya..

mudah2an segera menyusul film2 silat lainnya yg lebih mantap dan layak untuk menaikkan image silat
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 137
  • -Receive: 39
  • Posts: 707
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
Re: Film Silat Boy
« Reply #8 on: 20/07/2010 12:30 »
kabarnya...
ntar malem disiarkan seri keduanya

di TransTV jam 19:30

cmiiw

sidik

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 19
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
Re: Film Silat Boy
« Reply #9 on: 21/07/2010 20:29 »
ya smalam tapi yang ke 2

yang pertama waktu tuh dah di puterin pas lawanya yang dari malaysya itu.

Qsecofr@ yo betul boss kyake klo silat girl rame juga.

kunderemp

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 58
  • -Receive: 12
  • Posts: 210
  • Reputation: 41
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: beberapa plus youtube-fu
Re: Film Silat Boy
« Reply #10 on: 23/07/2010 17:32 »
Aye kagak ada TV di rumah tapi tertarik lihat iklannya.. ada nyang mau nyuap pegawai TransTV buat jual VCD-nya ke kita-kita yang tak punya TV, gak?

Qsecofr

  • support
  • Anggota Tetap
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 165
  • Reputation: 3
Re: Film Silat Boy
« Reply #11 on: 27/07/2010 13:43 »


Asli jelek banget neh film :'(

kunderemp

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 58
  • -Receive: 12
  • Posts: 210
  • Reputation: 41
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: beberapa plus youtube-fu
Re: Film Silat Boy
« Reply #12 on: 27/07/2010 14:21 »
Jelek atau bagus itu urusan lain.
Tapi usaha memperkenalkan perlu dihargai.

Cuma yang di iklan Silatboy 2 kok kagak kelihatan silatnya yah? Aye cuma lihat iklannya doang. Kagak ada TV di rumah.

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 7
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Film Silat Boy
« Reply #13 on: 28/07/2010 23:09 »
asli dah saya kecewa berat dengan nih film...pas nonton yang pertama sih asik aja soalnya ngefans sama pemainnya eh ternyata yang seri kedua makin bikin kecewa,,,

disana kayanya justru lebih membuat beladiri semakin jelek,,,bukan cuma  silat ya,,,yang lebih ditekankan pada film itu ya cuma emosi para pelakunya,,, masa iya belajar beladiri cuma buat tawuran, cuma buat dapetin hati cewe, cuma buat nunjukin siapa yang paling jago. berarti ketahuan banget tuh kalo emang pemeran utama baru belajar beladiri....

harusnya yang banyak ditampilin tuh ya tokok gurunya (mpok mia),,,baru dah dapet jiwa silatnya...

ups....terlalu bersemangat komentarnya y...maaf kalo ada yang tersinggung
baru belajar nulis

aki sija

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 28
  • Posts: 410
  • Reputation: 73
Re: Film Silat Boy
« Reply #14 on: 29/07/2010 05:48 »
@ Mbak Dolly  :   Setujuuuu...sama dgn rasa Aki. [[peace2]]

 

Powered by EzPortal