+-

Video Silat


Jurus Bandrong - Jawa Barat
trailer silat performance, acara ultah fp2sti dan
Festival Silat Tradisional Banten
beksi hasbulloh - Performance silat di acara ultah
Beksi - formasi
Peragaan Jurus dan Gerak Cingkrik Goning
Peragaan Jurus dan Gerak Cingkrik Goning #3 - sen
Jurus Macanan KYS
GGBD - Aspek Keras

Shoutbox

13/08/2014 03:06 Ekka_Xakra: Salam kenal para sahabat silat semua.
12/08/2014 17:56 Dwi_NGJ: Salam kenal para ksatria. Mohon ijin bergabung... :)
12/07/2014 16:49 one: Pada kemane nih buka puasanya ye?
27/06/2014 17:45 moeljadi moechtar: mohon maaf lahir dan batin menjelang Puasa buat sodare2 silat sekalian...
23/05/2014 19:43 Jenggot Perak: assalamu'alaikum para pesilat dan pendekar..
salam kenal
02/05/2014 13:32 kunderemp: Horeeee... muncul lagi.
20/03/2014 21:24 akoekoko: tes, tes, satu dua...
View Shout History

Recent Topics

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
14/09/2014 07:34

Parkour by gumuruh
03/09/2014 14:02

Hoby Miara Jin by gumuruh
03/09/2014 14:01

[BUKUTAMU] by dr_hadinata
20/08/2014 11:41

contack person guru silat suaeb yg di padepokan pencaksilat TMII by rohadi
17/08/2014 05:58

Silat Betawi di Bentera Budaya by luri
12/08/2014 11:01

maenpo Cikalong by aki sija
26/07/2014 06:55

PABUCI (PANCERBUMI CIKALONG/PASAR BARU CIANJUR) by aki sija
26/07/2014 06:36

[GUESTBOOK] by wongbener
23/07/2014 10:03

Pesilat Indonesia Siap Bantu Rakyat Gaza by wongbener
23/07/2014 09:40

My Days with Golok Betawi "Seliwa" by akoekoko
16/07/2014 16:24

RM. Sunardi Suryodiprojo "Den Mas Nardi/Romo Nardi" (03 Apr 1914 - 05 Jun 1985) by halilintar
14/07/2014 00:20

Sejarah perguruan Reti Ati by halilintar
14/07/2014 00:08

Minangkabau Silek Tuo Summer Camp 2014 by luri
07/07/2014 09:13

THS-THM by halilintar
04/07/2014 16:11

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Film Silat Boy  (Read 17329 times)

kunderemp

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 58
  • -Receive: 12
  • Posts: 210
  • Reputation: 41
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: beberapa plus youtube-fu
Re: Film Silat Boy
« Reply #15 on: 30/07/2010 15:09 »
Kesimpulannya yang pertama layak ditonton, yang kedua diabaikan saja?

Aguswin

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 7
  • Posts: 407
  • Reputation: 34
    • Kelatnas Indonesia Perisai Diri
    • Email
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia Perisai Diri
Re: Film Silat Boy
« Reply #16 on: 31/07/2010 12:25 »
ya smalam tapi yang ke 2

yang pertama waktu tuh dah di puterin pas lawanya yang dari malaysya itu.

Qsecofr@ yo betul boss kyake klo silat girl rame juga.

Pemeran 1 : "... anak-anak pertubuhan ..."
Pemeran 2 : "Persetubuhan ?"

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 137
  • -Receive: 39
  • Posts: 707
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
Re: Film Silat Boy
« Reply #17 on: 15/08/2010 15:48 »


dapet info lagi dari pesbuk,


FTV "SILAT BOY 3"
TransTV, SELASA 17 Agustus 2010,
Jam "8" mlm


berhubung sepertinya diriku ga bisa nonton,
yang nonton, kabar-kabari yaaa..



bangajad

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 103
  • Reputation: 13
  • bangajad
    • Email
Re: Film Silat Boy
« Reply #18 on: 16/08/2010 17:21 »
Dapat info dari Ketua Umum Beksi Tradisional H. Hasbullah, Ustadz Muali Yahya :

Pesilat Beksi akan tampil di FTV "SILAT BOY 3"
TransTV, Selasa, 17 Agustus 2010, Jam 20.00 WIB

Ceritanya sebelum Mpok Nori ngajarin silat ke Silat Boy I & II, menurut sutradara-nya cerita & teknik Silat-nya sudah lebih baik dari cerita sebelumnya. Mudah2an lebih baik....  :)


luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 137
  • -Receive: 39
  • Posts: 707
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
Re: Film Silat Boy
« Reply #19 on: 17/08/2010 09:38 »
jadi tambah lengkap inponya
thanks bang

jadi penasaran nihh...
 [top]

Aguswin

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 7
  • Posts: 407
  • Reputation: 34
    • Kelatnas Indonesia Perisai Diri
    • Email
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia Perisai Diri
Re: Film Silat Boy
« Reply #20 on: 18/08/2010 01:05 »
Silatnya lebih bagus, sayangnya ceritanya lebay, pake VOC pula, orang Belanda dan inlander pula, ngaco bener.

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Film Silat Boy
« Reply #21 on: 18/08/2010 10:42 »
tapi lebih baik lah.. ada yang masih mau bela-belain majuin nama silat, kawan....

Sayangnya kalau nonton harus korbanin sholat taraweh berjamaah di masjid...

kemarin sempat nonton,
koment sini karena liat mainan beksi dipamerin sama anak2 wah bagus banget dah !!

"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Aguswin

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 7
  • Posts: 407
  • Reputation: 34
    • Kelatnas Indonesia Perisai Diri
    • Email
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia Perisai Diri
Re: Film Silat Boy
« Reply #22 on: 19/08/2010 20:37 »
tapi lebih baik lah.. ada yang masih mau bela-belain majuin nama silat, kawan....

Sepakat Bro. Tapi maksud saya dibanding seri 1 yang sebelumnya, yang seri 1 ceritanya lebih cenderung ke anak-anak remaja (daya tarik bagi pelajar dan remaja) dan tidak seaneh yang seri 3 ini.

Pangeran Muda

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 209
  • Reputation: 18
    • Email
Re: Film Silat Boy
« Reply #23 on: 06/10/2010 12:11 »
Tadi malam ada Silat Boy 4, ceritanya bentrok karena salah faham dengan salah satu perguruan kung fu, tapi ya itu kok ujung2nya selalu emosi yg di kedepankan sepertinya si tokoh di buat seperti tidak pernah belajar dari pengalaman yg lalu. si lawannya (kungfu) juga gak jelasdotcom dan sound efectnya itu lhooo (mhn maaf) seharusnya kita emang menghargai ada yg mau mengangkat silat ke layar tipi tapi dengan catatan harus dibuat dengan profesional dan ber-budget. Karena kesannya si Silat Boy ini kok lo budget bgt yaa
Kembang Jadi Buah, Buah Jadi Kembang

kunderemp

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 58
  • -Receive: 12
  • Posts: 210
  • Reputation: 41
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: beberapa plus youtube-fu
Re: Film Silat Boy
« Reply #24 on: 07/10/2010 15:55 »
Kalau ceritanya sudah aneh begitu, berarti perlu di-remake atau di-reboot sekalian. Kalau perlu di-retcon.

(kebanyakan baca komik Amrik dan film adaptasi komik Amrik  :P)

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 7
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Film Silat Boy
« Reply #25 on: 08/10/2010 17:56 »
kayanya bakal ada yang lebih lebay lagi dari silat boy,,,yaitu silat kidz...di tv7 apa globaltv y,,,pemerannya anak2 gitu,,,tapi baru liat iklannya
baru belajar nulis

Aguswin

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 7
  • Posts: 407
  • Reputation: 34
    • Kelatnas Indonesia Perisai Diri
    • Email
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia Perisai Diri
Re: Film Silat Boy
« Reply #26 on: 24/01/2011 15:59 »

 

Powered by EzPortal