+-

Video Silat


Shoutbox

30/12/2023 22:12 anaknaga: Mudik ke Forum ini.
Mampir dulu di penghujung 2023..
07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Siapakah saya seandainya... ?  (Read 4769 times)

bangajad

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 103
  • Reputation: 13
  • bangajad
    • Email
Re: Siapakah saya seandainya... ?
« Reply #15 on: 31/08/2008 23:36 »
Seandainya tidak bertemu dan bergabung dengan anggota2 FP2STI, mungkin saya
-tetap merasa paling jago silat(padahal yg bisa disebut jago cuma ayam, "AYAM JAGO");
-tidak bisa mengenal silat lebih mendalam;
-tidak bisa mengenal dan bersilahturahmi dengan sahabat dari berbagai perguruan silat;
-hanya menjadi penikmat silat & tidak peduli dengan pelestarian silat;
-tidak dapat bertemu teman2 yg menyenangkan.



May Lee

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 2
  • Posts: 184
  • Reputation: 7
Re: Siapakah saya seandainya... ?
« Reply #16 on: 20/10/2009 10:23 »
Mas Antara..lanjut lagi dong.. haus nih  :-*

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Siapakah saya seandainya... ?
« Reply #17 on: 20/10/2009 11:34 »
ikut silat, gak ikut silat... sjalan saya masih ngengkang ternyata...... :w
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

anolles

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 248
  • Reputation: 9
    • Email
Re: Siapakah saya seandainya... ?
« Reply #18 on: 20/10/2009 13:55 »
kalo ga ikutan silat mungkin aye dah terkapar di jurang n ga ketemu ma tim sar... ternyata gerak reflek tangan saat jatuh sangat berguna n butuh terus di latih....

mudah2han gerak refleknya ga berlaku kalo deket jemuran tetangge ato ga deket2 pengajian remaja putri hehehehehhe
kisah sedih kidung sundayana

iqbal khan

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 124
  • Reputation: 1
Re: Siapakah saya seandainya... ?
« Reply #19 on: 20/10/2009 14:15 »
Kalau ngak ikut silat, ane ikutan latihan marawis kali.......

aki sija

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 30
  • Posts: 414
  • Reputation: 75
Re: Siapakah saya seandainya... ?
« Reply #20 on: 20/10/2009 20:12 »
Aki mah kalo kagak ketemu silat........ngkali tahu dah gimana........... Karena silat buat Aki adalah konpensasi dari stress resesi ekonomi ...dan menemukan dunia baru dalam silaturahmi..........indaaaah. [top]


Aki Sija.

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Siapakah saya seandainya... ?
« Reply #21 on: 20/10/2009 23:15 »
kalo gak kenal silat mungkin,,,nilai sekolah udah jelek banget, nilai kuliah apalagi,,, gak bisa dapet fasilitas berlebih dari ortu,,,heheheheh
baru belajar nulis

 

Powered by EzPortal