+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Hari Pencak Silat Nasional  (Read 9440 times)

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Hari Pencak Silat Nasional
« on: 19/01/2010 15:42 »
salam,
di kalangan fesbuker ada diskusi menarik ttg wacana memperkenalkan hari pencak silat nasional
link nya : http://www.facebook.com/?ref=home#/photo.php?pid=30748676&id=1351661142&ref=nf
disuksi itu saya bawa ke sini dengan harapan mendapat masukan yg lebih dalam dan positif...

sayang belom bisa pasang foto di sini..

silakan dibahas kalo berkenan...

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #1 on: 19/01/2010 16:17 »

img by bang jali (fb)

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #2 on: 19/01/2010 16:19 »

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #3 on: 19/01/2010 18:52 »
Om ochid kok nama grupnya hari pencak silat nasional tp gambarnya tulisannya hari pencak silat tradisional indonesia,,,nama mana nih yg mau dipake?
baru belajar nulis

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #4 on: 19/01/2010 18:53 »
Om ochid kok nama grupnya hari pencak silat nasional tp gambarnya tulisannya hari pencak silat tradisional indonesia,,,nama mana nih yg mau dipake?
baru belajar nulis

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #5 on: 19/01/2010 18:55 »
biar rame, biar ada diskusi, yg punya ide kan belum nongol..
mengutip kata2 beliau "ini baru wacana...."
maa biarlah diwacanakan dulu, hehehe...

*sebagai suporter, diriku tak lebih hanya seorang suporter

PariGesit

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 146
  • Reputation: 4
  • Gesit Berkelit
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #6 on: 19/01/2010 19:11 »
turut mendukung
walau belum tau mesti mendukung apa, tp setidaknya niat sudah masuk duluan
depresi bisa disembuhkan, namun harus sgr diperiksakan,
Jangan terlalu lama mencoba mengatasi sendiri, ntar Temennya jd ikut frustasi

PariGesit

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 146
  • Reputation: 4
  • Gesit Berkelit
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #7 on: 19/01/2010 19:25 »
kesan yg lebih baik jika 'Hari Pencak Silat Nasional '
tidak hanya sebatas pada yang Tradisional saja, tp diharapkan sekaligus bisa merangkul teman2 yang lebih luas lagi

tp boleh juga dengan mencantumkan 'tradisional'
setidaknya bisa buat gimmick, biar tanya2 ... apa itu kok ada tradisionalnya
depresi bisa disembuhkan, namun harus sgr diperiksakan,
Jangan terlalu lama mencoba mengatasi sendiri, ntar Temennya jd ikut frustasi

PariGesit

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 146
  • Reputation: 4
  • Gesit Berkelit
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #8 on: 19/01/2010 19:42 »
tambahan lagi,
ini khan juni yaa

kalo ga salah info, juli 2010, ipsi ada event kaltim
event dunia

bisa saling bersambut ga yaa?
depresi bisa disembuhkan, namun harus sgr diperiksakan,
Jangan terlalu lama mencoba mengatasi sendiri, ntar Temennya jd ikut frustasi

hummdee6

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 23
  • Posts: 365
  • Reputation: 33
    • Email
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #9 on: 19/01/2010 20:51 »
hari pencak silat nasional bukannya hari berdirinya IPSI?

Trs kl boleh sumbang saran, bayangan orang silatnya jgn hny siluet adat betawi .. tp bs jg pake siluet silat minang, jawa, bugis,kalimantan,dll.

But overall ... gambarnya keren bgt.  [top]

Qsecofr

  • support
  • Anggota Tetap
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 165
  • Reputation: 3
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #10 on: 19/01/2010 22:42 »
tambahan lagi,
ini khan juni yaa

kalo ga salah info, juli 2010, ipsi ada event kaltim
event dunia

bisa saling bersambut ga yaa?

yang udah2 sih orang IPSI jalan sendiri, padahal kalo mau menjalin silaturahmi mungkin gawean IPSI bisa kita bantu sosialisasikan.....

Liat dech komunitas lain yang bisa sinergi, kalo selama ini IPSI masih saaaaangat kutang eh kurang dalam mendukung kegiatan kita, kecuali pak Eddy dan beberapa Anggota IPSI yang kita kenal,  sedangkan lainnya takut jatahnya kemakan oleh komunitas ini.

hehehe betuuuul ( Insya Allah dugaaan saya salah)

trumbu

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 1
  • Posts: 158
  • Reputation: 13
    • Banten culture and torism
  • Perguruan: Bandrong
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #11 on: 20/01/2010 07:17 »
ok lah klo begitu ....
sya dukung 1000%  [top] [[run2]]

pemuda asgar

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 7
  • Reputation: 0
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #12 on: 20/01/2010 19:30 »
Lam kenal semua, saya anggota baru nih, lam kenal semua, mohon bimbingannya  [pray2]......semoga silat bisa tetap bejaya. [top]

Aguswin

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 7
  • Posts: 407
  • Reputation: 34
    • Kelatnas Indonesia Perisai Diri
    • Email
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia Perisai Diri
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #13 on: 20/01/2010 23:09 »
Liat dech komunitas lain yang bisa sinergi, kalo selama ini IPSI masih saaaaangat kutang eh kurang dalam mendukung kegiatan kita, kecuali pak Eddy dan beberapa Anggota IPSI yang kita kenal,

Seharusnya pengurus IPSI itu orang yang gila silat, bukan gila kutang. Eh, gak nyambung ya.

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: Hari Pencak Silat Nasional
« Reply #14 on: 21/01/2010 08:43 »
Gut..gut..guuuuttt..ane semangaetin...Ing Madyo Mangun Karso...well,10 Juni???perasaan ada yang ultah tuh??


d'buls
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

 

Powered by EzPortal