+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: SMS Santet  (Read 3284 times)

Sabrang kidul

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 98
  • Reputation: 3
    • Email
SMS Santet
« on: 14/05/2008 12:15 »
Dari jauh saya dengar bahwa di tanah air sedang gegeran soal SMS santet.
Mahluk opo sih iki...? koq kaya'nya serem bener.

Kalau bener huebat buanget dukunnya, tapi mbok ya yang di SMS itu mereka-mereka yang suka korupsi gitu lho.....

Cheers
O'

sedyaleksana

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 17
  • -Receive: 7
  • Posts: 417
  • Reputation: 43
    • PD Germany & Swiss
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: SMS Santet
« Reply #1 on: 14/05/2008 13:32 »
Yang suka korupsi dukunnya lebih kuat lagi Ki, jadi gak mempan santet :D

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Sms santet
« Reply #2 on: 14/05/2008 13:43 »
Klo ntu sms beneran,salut dah ma ntu dukun selain pakar dunia perdukunan,tuh dukun modern bngt,pasti dy sarjana ilmu komunikasi,hehehe
ada aja th isu,bikin geger 1negara,hiyakhhiyakh
baru belajar nulis

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: SMS Santet
« Reply #3 on: 14/05/2008 13:49 »
Dari jauh saya dengar bahwa di tanah air sedang gegeran soal SMS santet.
Mahluk opo sih iki...? koq kaya'nya serem bener.

Kalau bener huebat buanget dukunnya, tapi mbok ya yang di SMS itu mereka-mereka yang suka korupsi gitu lho.....

Cheers
O'
betul, termasuk yang korupsi waktu, korupsi moral, dan para pencuri serta perampok hati nurani.
eh, pake fasilitas kantor buat maen2 di ni forum juga termasuk korupsi loh.. 8)

salam

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: SMS Santet
« Reply #4 on: 14/05/2008 13:58 »
huahahaha..
kerja lagi deh kl gitu..  :D
 [run]
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: SMS Santet
« Reply #5 on: 14/05/2008 14:01 »
Wahh... bener2 canggih dehh, saya baru denger...
betul tuh, saya mendukung sekalai kalau yang di SMS adalah para tukang korupsi...

Salam,
Hartcone

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: SMS Santet
« Reply #6 on: 14/05/2008 15:11 »
Iya tuh,...katanya sempat masuk liputan TV...

Katanya ciri sms yang mengandung energi santet font nya berwarna merah lho...

Hebat ya segala media dimanfaatkan buat mentransfer energi negatif...

Tabe'...
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Sms santet
« Reply #7 on: 14/05/2008 16:37 »
Tapi untungny tuh sms cuma kerjaan anak iseng doang,dah ketangkep juga orangnya,masih sekolah sma di riau,
semalem ada ulasannya di tv,tp sy lupa stasiun tvnya.

Tuh sms menunjukkan anak2 indonesia tuh kreativ bngt cuma gak ada media penyalur bakatnya...hehehe/ngasal jeplak aja nih...
Kayanya makin lama kt semakin kurang peduli ma anak2 remaja sekarang ini,terutama dalam hal pendidikan keluarga...
baru belajar nulis

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: SMS Santet
« Reply #8 on: 14/05/2008 16:53 »
Katanya ciri sms yang mengandung energi santet font nya berwarna merah lho...



Selamet...selamet...untung Hapeh aye belom punye warne full color,,...masih item putih...
hehehehehee....mujur dah



DB
« Last Edit: 14/05/2008 16:57 by Dodol_Buluk »
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: SMS Santet
« Reply #9 on: 14/05/2008 17:05 »
 [lucu]
bang DB ame bang ocid masih ingetkan.. hape ane ky apa?  [lucu]

pager ane ga bakalan tembus tuh ama sms santet merah ky gini  :w
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: SMS Santet
« Reply #10 on: 14/05/2008 17:10 »
hehehehehe..kang Sunan..

hape ente jangankan sms, ringtone aje kagak bunyi...huahahahahahahahahahahah...


pisss aaaahhh



Darius Binaraga
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: SMS Santet
« Reply #11 on: 14/05/2008 17:27 »
nih 2 tukang ngocol kalo dah ketemu emang hebooohhh.... [lucu] [lucu] [lucu]

Qsecofr

  • Guest
Re: SMS Santet
« Reply #12 on: 14/05/2008 23:35 »
betul, termasuk yang korupsi waktu, korupsi moral, dan para pencuri serta perampok hati nurani.
eh, pake fasilitas kantor buat maen2 di ni forum juga termasuk korupsi loh.. 8)

salam

Aduh nyindir nih Om....,  x-))

 

Powered by EzPortal