+-

Video Silat

Shoutbox

30/12/2023 22:12 anaknaga: Mudik ke Forum ini.
Mampir dulu di penghujung 2023..
07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com


Author Topic: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)  (Read 32914 times)

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #15 on: 10/12/2010 10:02 »
wah kalau masalah teknologi saya kurang faham ni,barangkali mas mpcrb bisa jawab nih,soalnya kemaren beliau upload foto di postingannya,terimakasih bang
salam

Satria Naga

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 22
  • Posts: 172
  • Reputation: 39
    • Satria Naga
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #16 on: 15/12/2010 22:50 »
Rupanya bertanya ttg upload sempat membuat duskusi ini "hangat"
salam damai buat semua....

salam

Satria Naga

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 22
  • Posts: 172
  • Reputation: 39
    • Satria Naga
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #17 on: 26/12/2010 22:16 »
Akhirnya bisa mulai latihan silat di Jampang. Senang menyaksikan para pemuda dan anak-anak latihan silat di rumput Zona Madina yang luas. Anak-anak lagui liburan, jadi yang hadir cukup banyak. semoga KSJ bisa segera memfasilitasi beberapa perguruan berlatih di sini dan di seluruh Desa Jampang ini.

Satria Naga

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 22
  • Posts: 172
  • Reputation: 39
    • Satria Naga
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #18 on: 04/01/2011 22:58 »
Kabarnya ada kejuaraan silat antar kecamatan beberapa bulan lagi di kab Bogor. KSJ mencoba mensupport Kec. Kemang Bogor, tempat Desa Jampang ini berada. Smoga KSJ bisa mensupport kemeriahan tim silat kec, Kemang ini.
Sambil berdoa agar Bang Ochid segera pulih dari sakit pinggangnya (ups..kebanyakan latihan engkali ya...)....perlu segera menyusun rencana KSJ meramaikan silat di desa jampang dan desa-desa lainnya.......

Sudah dikontak beberapa kali oleh bang Ali dari Beksi H. Hasbullah untuk buka buka latihan di Jampang, semoga lekas terealisasi....

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #19 on: 05/01/2011 19:01 »
hehehe... faktor "U" emang ga bisa dibantah mas, 
insyaallah kalo minggu ini badan udah mau diajak jalan lagi, kita ketemuan bahas detil program ksj. tadi pa wisnu udah telpon saya dan menunggu kepastian waktu dari mas arifin.

wassalam

Satria Naga

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 22
  • Posts: 172
  • Reputation: 39
    • Satria Naga
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #20 on: 05/01/2011 21:33 »
salam, Bang antara yang baik semoga lekas sembuh....

maafkan, rupanya saya besok ndak bisa ketemuan nih....ternyata ada meeting dadakan..akan sulit jika saya ke Bonjer siang karena ndak ngejar waktunya..

semoga pekan depan bisa di jadwalkan lagi....mungkin ini agar benara benar pulih baru bicara pengabdian silat...hehe.....

nanti saya koordinasi dengan pak Wisnu..agar dijadwal ulang....
maaf sekali lagi....

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #21 on: 06/01/2011 11:26 »
Ini yang sakit bang antara atau bang suporter ni?
tapi siapapun yang sakit saya doakan semoga lekas sembuh dan diberikan kekuatan dan kemampuan dari yang maha kuasa untuk terus berkiprah dan berjuang demi kejayaan dunia silat,amiin,
salam

Satria Naga

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 22
  • Posts: 172
  • Reputation: 39
    • Satria Naga
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #22 on: 06/01/2011 20:16 »
ups..maaf... yang sakit adalah bang suporter..tapi udah pulih kok ..katanya...

Satria Naga

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 22
  • Posts: 172
  • Reputation: 39
    • Satria Naga
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #23 on: 19/01/2011 15:11 »
Teman teman pesilat,
mohon masukan program apa yg sebaiknya menjadi program KSJ..silakan memberi masukan di sini....
terima kasih sebelumnya...

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #24 on: 31/01/2011 09:52 »
Assalamu 'alaikum wr. wb.

Kang Satria Naga, kalau boleh tau... apa saja yg sudah masuk dalam program KSJ sejauh ini? Mudah-mudahan sahabat silat dapat memberi masukan yg berbeda dari yang sudah ada   ;D

Wassalam,
TP

Satria Naga

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 22
  • Posts: 172
  • Reputation: 39
    • Satria Naga
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #25 on: 31/01/2011 18:30 »
bang Taufan,

KSJ saat ini masih merambat jalannya, sambil menunggu sponsor, KSJ tetap harus memulai dari program yg sederhana.

Untuk sementara KSJ akan mewujudkan beberapa program  :
1. Support berdirinya pusat latihan silat dan pengembangan 10 perguruan silat, latihan silat ini dilaksanakan di lokasi Zona Madina dan di wilayah Desa Jampang lainnya (sekolah, mushola, dll) dalam waktu setahun pertama..
2. Membuat web Kampoeng Silat sebagai komunikasi pengembangan kampoeng silat
3. Melaksanakan 3 kali event pengembangan seni budaya silat dalam setahun.
4. Membuat program pengembangan Silat berupa pelatihan, seminar dll.

kiranya baru ini yg direncanakan, mohon masukanya

salam

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #26 on: 01/02/2011 09:56 »
Nah sudah jelas tuh program KSJ yg telah disusun kang Satria Naga... wan kawan yg punya ide lain atau mau ikut berpartisipasi, silahkan beri masukan disini.   [top]

Menurut saya program tsb sudah cukup komprehensif, tinggal bikin kalender kegiatan disesuaikan dengan skala prioritasnya. Mengingat KSJ adalah program baru, maka kegiatan sosialisasi dalam rangka mengedukasi masyarakat sebaiknya menjadi prioritas utama.

Wassalam,
TP

acew

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 36
  • Reputation: 3
    • Silat Pahaman
    • Email
  • Perguruan: Pahaman
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #27 on: 01/02/2011 17:31 »
satu lagi neh...pegiat silat, Kampoeng Silat Jampang (KSJ). Ayo kita dukung bersama demi kemajuan [ftphttp://www.facebook.com/photo.php?fbid=1711570462135&set=a.1140864274837.122571.1024320467][/ftp]

acew

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 36
  • Reputation: 3
    • Silat Pahaman
    • Email
  • Perguruan: Pahaman
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #28 on: 01/02/2011 17:33 »
satu lagi neh...pegiat silat, Kampoeng Silat Jampang (KSJ). Ayo kita dukung bersama demi kemajuan silat..[http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1711570462135&set=a.1140864274837.122571.1024320467]

acew

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 36
  • Reputation: 3
    • Silat Pahaman
    • Email
  • Perguruan: Pahaman
Re: Kampoeng Silat Jampang (KSJ)
« Reply #29 on: 01/02/2011 17:34 »
mohon maaf....tidak dapat memunculkan foto aktivitas di Kampoeng Silat Jampang

 

Powered by EzPortal