Forum > Silat Diskusi Umum

teknik silat dilihat dari sudut pandang Islam

<< < (4/7) > >>

hudzaifah:
@ bang jalijengki : iye bang emang saye kurang ngepress judul..,, sebenarnye ada satu cabang aliran silat yang mau saye tuju tapi kalau saye to the point nulis nanti saye kena omongan ame bang admin lagi....,, :'( , hadist yang abang urain tadi saye pegang banget tuh...,  makanye emang saye kurang tepat banget nulis judul ma'lum udah kebelet.., ;D 

dsbasuki:
Salam...
Wah, ini thread "seru" dan "berbahaya". Saya mendingan baca saja, wong ilmu saya masih cetek banget. Saya malah takut "memerintah Tuhan" dengan melabeli "haram", "musyrik", "syirik", dan lain-lain, terhadap sesuatu yang jelas-jelas saya tidak tahu kepastiannya.
Semoga saya (dan teman-teman) dapat menarik manfaat dari thread ini dan tidak terjatuh dalam tipu daya setan yang meniupkan keraguan dan kesoktahuan dalam pikiran kita. Takabur dan sombong serta merasa paling benar adalah sifat-sifat iblis laknatullah.

Semoga kita semua dijauhkan dari sifat-sifat itu, dan tetap sadar bahwa kita ini dibentuk dan dibuat dari "tanah", BUKAN api.

Salam...

Irwansyah:
Jaman sekarang, semuanya halal selama tidak merugikan orang lain ;)

hudzaifah:
HALAL HARAM sudag ada stadarisasinya di kitab sakti Al Qur'an dan Al Hadist diluar dari pada itu ngga' bisa dan ngga' boleh dijadikan ukuran.

Irwansyah:
Setiap orang bebas memiliki keyakinan masing-masing. Kalau ada yang berpendapat halal haram harus berdasarkan ini itu, ya silahkan. Selama tidak merugikan orang lain. ;)

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

[*] Previous page

Go to full version