+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: HIPNOTIS  (Read 12512 times)

AGUNGP

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 215
  • Reputation: 10
    • Email
HIPNOTIS
« on: 12/12/2007 07:54 »
Maaf Sebelumnya saya tidak pernah belajar namanya ilmu Hipnotis atau yang bisa disebut ilmu gendam.Saya cuaman mengamati orang yg melakukan hipnotis.

Semua ilmu itu pada dasarnya sangat baik , karena semuanya hanya milik Allah, Tetapi   
banyak Ilmu di salah gunakan atau ilmu itu disisipin perbuatan2 Syirik ataupun ilmu untuk jadi musrik kita dilarang keras mempelajarin.

Sekarang yang kita bahas HIpnotis adalah salah satu ilmu untuk mempengaruhin orang terhadap seseorang atau sekelompok orang, sehingga kita bisa memerintah orang tersebut.

Mungkin rekan2 ada pengalaman tentang aplikasi hipnotis. Sepengatahuan saya ada untuk tujuan baik dan tujuan jahat.(teman2 saya pernah dihipnotis sehingga kehilangan hartanya).

Mungkin rekan2 tahu caranya, karena kalau kita tahu caranya mungkin bisa lebih tahu peredamnya?.dan tahu ciri2 orangnya.

Akan saya mulai dari cara menetralisir Hipnotis dari perbuatan orang yang mau berbuat jahat pada kita.

1.Menurut guru saya harus selalu ingat pada yang Maha Kuasa Insya Allah pasti tidak bisa di hipnotis.

2.Logikanya, Cara penghipnotis itu menggiring seseorang untuk fokus ke dia dan menggiring ke alam bawah sadar kita,dia pasti bicara kekita seakrap mungkin menggiring kita menyetujui kata2 dia, Untuk menangkalnya alihkan fokus pembicaraan/topik atau berkata tidak ............

3.Jangan percaya sama dia, Jawab tidak dengan perkataan atau dengan perbuatan yaitu silangkan kaki atau silangkan tangan, Jangan tatap matanya lama2 , tatap wajah nya dengan tangan terkepal, Pasti anda tidak terhipnotis ;D.

4.Biasanya di tempat umum dia pindah sana-sini untuk kenalan,tidak ada yg fokus, maka berhati-hatilah,terapkan dgn cara 1,2,3.

5.Tutup pintu masuk dia ke nafsu kita,Salah satu nafsu yg gampang di masukin adalah kerakusankita. Jangankan kita orang hebat sekalipun masih bisa dipengaruhin untuk berbuat tidak baik dengan modal mempengaruhin kerakusan , keinginan kita untuk punya yg lebih-lebih,lebih lagi hingga kita lupa bersukur,

6.Hati2lah pada orang yang reputasinya tidak anda ketahui tetapi bisa melakukan hal2 Ajaib , mungkin ia di bantu oleh Jin, (contonya bisa menyembuhkan orang lumpuh dll. ini pernah kejadian)


dst.

Java

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 647
  • Reputation: 48
Re: HIPNOTIS
« Reply #1 on: 12/12/2007 09:58 »
Salam silat,

Maaf Sebelumnya saya tidak pernah belajar namanya ilmu Hipnotis atau yang bisa disebut ilmu gendam.Saya cuaman mengamati orang yg melakukan hipnotis.

Ajaib juga, mas AgungP gak pernah belajar ilmu hipnotis/ gendam tapi bisa mengamati orang yg melakukan ilmu tersebut. Trus tahunya orang sedang mempraktekkan hipnotis bagaimana caranya?

Semua ilmu itu pada dasarnya sangat baik , karena semuanya hanya milik Allah, Tetapi banyak Ilmu di salah gunakan atau ilmu itu disisipin perbuatan2 Syirik ataupun ilmu untuk jadi musrik kita dilarang keras mempelajarin

Ilmu untuk mempengaruhi orang atau sekelompok orang agar "tunduk" pada perintah si pemberi perintah memang bukan monopoli hipnotis/ gendam.
Beberapa ilmu yg bertujuan untuk mempengaruhi orang, antara lain:
- di Perusahaan modern ada ilmu MANAGEMENT
- di Militer ada ilmu INDOKTRINASI
- di Agama ada ilmu DOGMA/ KAIDAH
- di Intelejen ada ilmu INTIMIDASI/ BRAIN WASH
- di Kebatinan ada ilmu WEJANGAN

Dijaman edan ini ilmu-ilmu di atas justru paling sering dipraktekkan orang.
Akibatnya minyak tanah ngilang dari peredaran, konsumsi premium akan dibatasi, pasokan listrik kurang, pulsa telpon swasta super murah, korupsi merajalela, dll.

Sekalipun tidak ada unsur syiriknya, apakah ilmu-ilmu di atas dilarang dipelajari? ;D

Gak usah pusing dengan hipnotis/ gendam ya. Toh korbannya hanya satu dua orang dan tidak bikin rakyat Indonesia hidupnya makin melarat.
 :D

AGUNGP

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 215
  • Reputation: 10
    • Email
Re: HIPNOTIS
« Reply #2 on: 12/12/2007 12:35 »
Mas Java

Waktu Smp aku pernah lihat kakaku menghipnotis orang trus disuruh mukul helm sampai pecah berkeping2,

Diacara TV2 itu adatuh

Baik acara hipnotis beneran ataupun hipnotis berupa iklan yg. membuat anak2 kecil kita menjerit2 kalo memintanya?

Java

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 647
  • Reputation: 48
Re: HIPNOTIS
« Reply #3 on: 12/12/2007 12:50 »
Oh tv show muridnya Deddy Corbuzier.
Tadinya saya pikir mas Agung suka perhatiin orang digarong pakai ilmu gendam?

CrYPTON

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 152
  • Reputation: 2
Re: HIPNOTIS
« Reply #4 on: 12/12/2007 23:50 »
^
 ;D yg penting bukan garongnya hik hik hik.....
saran saya mending dipelajari saja ilmu hipnotis ini dgn disiplin ilmu yg benar, jadi kalo ada yg mo' hipnotis ya kita hipnotis balik  [lucu]

AGUNGP

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 215
  • Reputation: 10
    • Email
Re: HIPNOTIS
« Reply #5 on: 13/12/2007 08:54 »
Jadi inget dulu sekali Ada Teman belajar Ilmu Hipnotis.

Dia aja masih bisa kena hipnotis, Inget2 duitnya udah lenyap.

Mungkin dia lagi ndak waspada,atau mungkin Nafsunya udah terpancing

Java

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 647
  • Reputation: 48
Re: HIPNOTIS
« Reply #6 on: 13/12/2007 09:18 »
@mas Agung
Di zaman edan ini orang lebih tertarik ilmu management atau ilmu intimidasi. Buat ngerampok rakyat, duitnya lebih banyak.  x-))

AGUNGP

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 215
  • Reputation: 10
    • Email
Re: HIPNOTIS
« Reply #7 on: 04/01/2008 07:25 »

Catatan : ilmu hipnotis orang yg menyerahkan hartanya dengan tidak sadar bukanya iklas, seperti akhir2 ini menurut tukang ojek didaerah cengkareng model orang pake hipnotis ke tukang ojek bukanya merampas/mencuri lagi maka hati-hatilah karena akhir2 ini telah kejadian orang kehipnotis dan diambil motor beserta STNKnya tiap bulan.

Hari jumat bulan Januari 2008 minggu ke-1, di Perumahan Taman Surya Jakbar.
Ada 2 rumah korban ilmu hipnotis, si tuan rumah membukakan selelbar2 untuk si Penghipnotis.
Sadar2 setelah si hipnotis kabur dengan taksinya
« Last Edit: 09/01/2008 12:29 by AGUNGP »

CrYPTON

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 152
  • Reputation: 2
Re: HIPNOTIS
« Reply #8 on: 14/01/2008 19:21 »
ayo siapa yang bisa ngajarin instan hipnotis, soalnya saya masih 3 tahun lagi baru masuk sesi itu.

Sapujagad

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 54
  • Reputation: 4
    • Email
Re: HIPNOTIS
« Reply #9 on: 14/01/2008 19:52 »
Romy Rafael...
"Dalam Keimanan dan Ketaqwaan Terdapat Kekuatan"

CrYPTON

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 152
  • Reputation: 2
Re: HIPNOTIS
« Reply #10 on: 15/01/2008 21:04 »
 [lucu] la iya lah.......btw bener gak tuh hipnonya TM? ato hanya.....

AGUNGP

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 215
  • Reputation: 10
    • Email
Re: HIPNOTIS
« Reply #11 on: 25/01/2008 08:22 »
Miggu kemarin ane dapat lagi satu cerita.
Pengakuan seseorang lelaki yang dari jawa naik kereta ke Jakarta, ngobrol sama seorang lelaku agak tua. dia sampai lupa tujuannya ke Jjakarta, sehingga ia mengikuti orang yang baru di kenalnya berhari-hari hingga dia sadar dan akhinya melarikan diri...

Pesan.
Hati2 di KA .
Berdoalah sebelum anda pergi insyaallah anda akan terhindar dari hipnotis.

P_Muda

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 135
  • Reputation: 18
  • SECOND GEAR!!!
Re: HIPNOTIS
« Reply #12 on: 02/09/2008 13:58 »
Setiap hipnotis sesungguhnya adalah self hypnosis. Artinya kita secara sadar atau tidak sadar, memaksa atau tidak, membawa korban ke dalam keadaan hipnosis. Jadi si korban ini memang memang "memberikan" dirinya untuk dipengaruhi alam bawah sadarnya.

17 tapak duka nestapa... pukulan merindukan kekasih

YwK

  • Guest
Re: HIPNOTIS
« Reply #13 on: 02/09/2008 21:27 »

Nyok Kite belajar Hipnotis  :P

Langkap pertama, Niatkan diri untuk belajar untuk kebenaran, lalu siapkan sebuah mangga muda yang mengkel, ajak seorang teman untuk kita hipnotis lewat mangga muuda tadi ( catatan harus mangga muda jangan P_muda) hihihihiii

Laluuuu, kita makan mangga muda yang tentunya rasanya asem .., kecut, bikin ngilu gigi dech ( nah looh tuh pembaca udah ada yg kena hinostis gw, padahal baru lewat tulisan xixixi)

Makanlha perlahan2 denga hikmat dan jangan lupa tahan rasa asem dari mangga tersebut..., lalu perhatikan teman anda tsb apakah ia merasakan asem dan kecutnya mangga?? kalo iya artinya anda sdh belajar hipnotis tingkat dasar....!

Untuk mempelajari tingkat menengah hingga tingkat lanjutan kami menyedikaan kelas khusus bagi yang bener2 serius.

Syaratnya, untuk tingkat menengah bawa mangga minimal 20 buah yang rasanya asem dan 20 buah yang rasanya manis, yang rasanya manis buat ane, yang asem buat ente, lalu makanlah 20 buah yang rasanya asem di depan ane, sampai habis. nah karena tingkatannya masing menengah efek dari hipnotis ini bisa di rasakan besoknya, efek tersebut berupa perih-perih di lambung dan siap-siap bolak balik ke wc, hihihihiii, kalo udah begitu artinya anda sdh lulus....!, lulus sakit peluut...!

Btw masalah hipnotis sebenarnya mudah di pahami, asalkan kita tahu kuncinya, nah yang susah itu tau kuncinya, kebetulan di temen kita ada yang sudah lulus masalah hipnotis ginian, coba hubungi mas Ezra, udah berapa ratus ce yang klepek - klepek dengan tatapan matanya. 


hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: HIPNOTIS
« Reply #14 on: 10/11/2008 11:14 »
Saya mau tanya, apakah HIPNOTIS bisa dibuat untuk menguasai massa?

Kalo bisa, enak dong kalo nyalon di pilkada/pilpres.
Pasti jadi  :-\
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

 

Powered by EzPortal