+-

Video Silat


Video Ibing Kacapi Suling Maenpo Badewa
persinas asad
Beksi, Peragaan Jurus #01
Tarung Bebas PZH
Edwin Maen Gila ( promosi silat )
Pendekar Trans 7 : Gajah Putih #3
Liputan SILAT for WOMAN SELF DEFENSE di MNC TV
SELF DEFENSE FOR WOMEN
Silat Tradisional di Pencak Silat Word Championshi

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
31/10/2017 13:13

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: ILMU PELET  (Read 82904 times)

Elang

  • Guest
Re: ILMU PELET
« Reply #15 on: 13/12/2007 17:06 »
[gelas]
Ampun dech he he he...

Kembali ke topik yaaa :)
Saya awalnya kurang percaya dengan hal2 seperti itu krn saya pikir bahwa semua itu kebetulan, tapi memang aneh juga ya, mengapa kok si lugu temen saya itu bisa melakukannya dan bahkan calon korbannya bisa di pilih.




kisawung

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 20
  • -Receive: 14
  • Posts: 458
  • Reputation: 73
Re: ILMU PELET
« Reply #16 on: 14/12/2007 10:07 »
"Wahai seruanku pada diriku
bukakan cahaya.. cahaya Muhammad.. cahaya baginda Rasululloh

aku salah.. aku disembah
aku hina.. katakan mulia

bergetar-getar hati si ... ... ...
memandang kasih kepada aku

berkat aku memakai doa.... ..... " [ censored ... ma`af yah ]

maybe dari mantera diatas bisa diketahui tentang pelet, pengasihan,
dan daya Nur Muhammad sekaligus..  [lucu]

"sekali mendayung.. dua tiga pulau terlampaui"

aiiiih...  ::)


EricB

  • Guest
Re: ILMU PELET
« Reply #17 on: 14/12/2007 11:06 »
disuhungkeun keramatna mugi si ...... pikaanna kadiri ingsun abdi


seperti ini  ::) ;D

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: ILMU PELET
« Reply #18 on: 14/12/2007 14:01 »
he he he...

jadi inget jaman keur ngora...

 [lucu]
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

CrYPTON

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 152
  • Reputation: 2
Re: ILMU PELET
« Reply #19 on: 14/01/2008 19:44 »
^
waduh saya punya masalah dengan ilmu ini...... :'( :'( :'( :'(
pelatih belum ngasih tahu peneutralnya  :'( :'( :'( :'( :'(

lebih jgn berharap punya ilmu pelet.......repot euy.

EricB

  • Guest
Re: ILMU PELET
« Reply #20 on: 15/01/2008 01:12 »
cari daun kelor, dan ciprak dia kalu keterlaluan  [lucu]

CrYPTON

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 152
  • Reputation: 2
Re: ILMU PELET
« Reply #21 on: 15/01/2008 20:53 »
 [lucu] [lucu] [lucu] [lucu] [lucu]

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: ILMU PELET
« Reply #22 on: 18/02/2008 16:42 »
...sering2 aje wudhu, tahajud, biar "Nur Muhammad" nyang didiri kite mencar kemane2...

@bang Jalatunda
Numpang tanya, tau darimane "Nur Muhammad" ada di diri kite?

Ane serius bang kagak becande kayak waktu ame bang Rasyid. ^:)^
@bang Jalatunda,
Makasih ya muuuantafff. [top]

Ane pernah denger ade nyang nerangin beginian:
- Nur Muhammad
- Nur Allah
- Sukma Sejati

Tapi...maaf, bukannye pelit. Kalo ane berani lancang nyanyi, bisa abis ane dikeramasin nyang ngasih. :'( :'(
wah, ketinggalan nih topic
hehe...engkong jalatunda kena pancingan akang java.wakakak....

sukmo katut roh meneng,
jabang bayi....

ga brani nerusin,
kabuuuurr....

trumbu

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 1
  • Posts: 158
  • Reputation: 13
    • Banten culture and torism
  • Perguruan: Bandrong
Re: ILMU PELET
« Reply #23 on: 08/04/2008 20:25 »
sory numpang selingan :)

kalo ada yang kena pelet ...........
gampang penangkalnya, ada hijib yang namanya braja musti itu ampuh membasmi
ilmu pelet dan sejenisnya  ::)


Pemula

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 31
  • Reputation: 4
    • Email
Re: ILMU PELET
« Reply #24 on: 09/04/2008 06:21 »
sory numpang selingan :)

kalo ada yang kena pelet ...........
gampang penangkalnya, ada hijib yang namanya braja musti itu ampuh membasmi
ilmu pelet dan sejenisnya  ::)
shalat 5 waktu, Insya Allah jauh dari pelet,teluh,dll

btw bagi kalangan orang sunda(jawa Barat) ada juga doa yg sdh sangat dikenal bahkan dibilang sdh "camal" alias "pelet sejuta umat" yaitu: Surat yusuf ayat 4

cara gunakan Doa:(oh iya saya lihat ini sebagai doa bukan pelet..hihiihihihi)
1. puasa 3 hari dimulai dari hari lahir si wanita
2. doa dibaca setiap habis shalat dan setiap mau bertemu tapi diakhir ayat "li sajidin" dirubah menjadi " li illa ati na si jabang bayina,......(nama)

Insya Allah, kalo jodoh nggak lari kemana [lucu] [lucu]

santri kinasih

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 39
  • Posts: 609
  • Reputation: 119
    • Email
Re: ILMU PELET
« Reply #25 on: 09/04/2008 19:54 »
Pemula mau melet siapa? Minta ilmu pelet dari kang mantrijeron14..nanti dikasih ajian semar mesem..

Srikandhi abang ijo
arjuno si laki niro
ngadekku togog
lungguhku semar..



akhirnya menurut mantrijeron...

siro ora mari-mari nek ora aku sing numpaki...(sebut nama yang dituju..)

gitu ilmu yang sk dapat dari mantri jeron..

:)

CrYPTON

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 152
  • Reputation: 2
Re: ILMU PELET
« Reply #26 on: 01/05/2008 02:02 »
kalo pelet biar mancing dapet ikan banyak sama gak yah????  [lucu] [lucu] [lucu]

Pemula

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 31
  • Reputation: 4
    • Email
Re: ILMU PELET
« Reply #27 on: 01/05/2008 05:03 »
ini ada lagi bro,
Bumi muni buana muna
muna kusi nana hara
sia dandang aing wedang
sinawong manuk sakalor
manuk sakalor sabda kulon besik teuing
............(masih panjang)
akhirnya juga disebut juga namanya
mantera ini dibaca pada saat rokok menempel dimulut,selesai mantera maka rokok dinyalakan.....lalu sembuuuuuur [top]

ranov23

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 6
  • Reputation: 0
    • Email
Re: ILMU PELET
« Reply #28 on: 16/05/2008 03:20 »
menurut aq ilmu pengasihan tuh ada 1 cara jitu untuk mendapatkannya,yaitu dgn cara membawa mangkuk lalu duduk en bilang ksihan om.......


pasti smua org bakalan ksihan ma km.ckikikikikikikiki.......................................???????? [lucu]

pencari.hikmah

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
Re: ILMU PELET
« Reply #29 on: 16/05/2008 13:27 »
Ikutan ah..pemain baru...
kekuatan ilmu pelet itu tergantung yang melet kolaborasi dengan tingakatan sihir yang mana.makin kuat tuh jin makin ampuh tuh peletnya.yang jelas kita harus memberi makan dulu tuh jin baru deh bisa kita perintah.ngasih makan jin pun bertingkat-tingkat tidak sembarangan dari menyan paling murah sampai madat.bisa juga pake minyak buhur yang top dipanggil apel jin (dikalangan ahli hikmah biasa dipanggil alfajrin tergantung banyaknya daun di cupu tuh minyak) diatasnya lagi ....ada lagi tuh...ntar aje ya bahasnya.....setelah kenyang tuh jin baru deh kita suruh...dengan perjanjian tertentu...penangkalnya tuh pelet?...ntar bersambung

 

Powered by EzPortal