+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: ILMU PELET  (Read 84400 times)

pencari.hikmah

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
Re: ILMU PELET
« Reply #30 on: 16/05/2008 13:31 »
Kang santri kinasih...
masih punya ilmu pelet nggak?...bisa praktek seperti dulu lagi dong atau sudah dibuang ilmunya.

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: ILMU PELET
« Reply #31 on: 12/07/2008 21:43 »
ada sedikit cerita ane lagi sma....

ane punya sohib pade tukang becanda, satu hari si H lagi bete berat lantaran selaen muke perang badan becak, ngomong rada mirip gerinda tiap deketin cewek selalu diputusin sebelon kenal (ini mah rada hyper :D). Doi pas ngumpul curhat ame temen-temennya (yang sebenernye doi tau gak bakalan nemuin solusi). Selesai dongeng curhat dari 7 nyang ngumpul temen ane si Y ngeloyor pergi trus gak lama balik bawa akar po'onan sekitar segede kelingking panjangnye sejengkal kurang. Tuh anak langsung bilang,"kalo ada yang lu taksir, tinggal bayangin mukanya entar tengah malem ama sebut namanya dalem ati 1500 kali pelan, trus mulai ngelakuin kerjaan baca bismillah terakhir baca hamdallah, tiap 100 bacaan akar yang udah direndem aer kembang kenanga dari sore lu cipratin ke muka" ........kontan semua pada bengong.

Gilee apa itu rahasia peletnye si Y dibagi ke H? Jelas aje berhubung punye niatan dan mentari udeh agak condong ke barat si H langsung cabut. Nah, tinggal kite-kite melongo dongo...nanya ke si Y, "hebat euy lu punya ilmu pelet!" Tapi ditanya begitu doi malah ngakak abis, "ah, payah lu semua....itu mah akar po'on srikaya nyang mati, apa yang gue bilang itu mah cuma ngerjain dia aja. Lagian kalo mo ngerjain sesuatu kan emang musti bismillah ama di akhirin alhamdulillah kan? kalo dia ngerjain nyebutin name orang ampe 1500 kali mah bego amat ha ha ha pa lagi sambil nyipratin aer kembang ke muka..."

Singkat cerita, seminggu kite pade gak ketemu si H karena beda sekolahan, akhirnya nungguin malem minggu depan base camp kite nongkrong. Gak lama si H keliatan lagi gandengan ame cewek ketawa-ketiwi akrab ama mesra banget, jelas aje kite pade melongo kaget...apalagi cewek yang doi gaet gak laen cewek idaman si Y yang ngasih "pelet" !!!! Wah....gejala ape ini? Tu cewek jadi lengket dan jadian di minggu berikutnya

Seabis 3 bulan doi memutuskan pacarnya dengan alasan gak mau ngeganggu waktu belajarnya yang udah deket EBTA/EBTANAS (hakul yakin itu mah alesan norak banget!!!) dan nongkrong bareng lagi ame kite-kite. Begitu ketemuan si Y, si H  meluk sambil bilang makasih atas keampuhan "pelet".....kontan kite sambil nyengir kuda bilang kalo "pelet" akar srikaya itu cume becandaan orang kurang gawe, doi melongo heran....kite heran....si Y nyang dongkol juga heran, kok bisa???

Kejadian ini bener....nah, ada yang bisa jelasin? ane sampe hari ini suka nyengir kuda kalo inget kelakuan sohib-sohib ane.

salam,


one   

Sancang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 107
  • Reputation: 6
    • RORONOA ZORO
    • Email
Re: ILMU PELET
« Reply #32 on: 14/07/2008 19:06 »
nah kalo gitu kejadiannya, mestinya kang Iwan coba dulu bener ampuh apa nggak untuk pembuktian nya :D
napak tapi ngalayang, ngalayang tapi napak

f4iz

  • Guest
Re: ILMU PELET
« Reply #33 on: 15/07/2008 00:42 »
Salam Rekans,
@Bang One, kalo gak salah istilah yg Bang One ceritain adalah effek Plasebo. Dimana sesuatu yg diyakini bisa menjadi kenyataan.
Banyak pskiater ato dokter yg kurang percaya dgn pengobatan-2x alternatif spt. penyembuhan energi prana atau penyembuhan melalui sentuhan.
Jadi menurut mereka itu orang yg sembuh sakitnya melalui pengobatan alternatif karena didalam pikirannya mereka yakin kalau mereka sembuh akibat pengobatan alternatif. Padahal didalam kenyataannya pengobatan alternatif tidak menyembuhkan mereka, yg menyembuhkan penyakitnya karena keyakinan yg dihasilkan oleh pikiran mereka.
Kalo saya mah percaya aja..dulu waktu SMA pernah dapet jampi-2x dari temen biar bisa menghilang. Pas dipanggil ama kakak saya disuruh bersihin rumah..saya coba baca jampi-2xannya sambil duduk bersila dikamar !! saya kirain saya jadi gak keliatan invisible. Eh pas kakak saya masuk nyari saya dikamar langsung ngomel "Oiii, dipanggil dari tadi bukannya nyaut..ngapain loe duduk bersila kayak orang semedi" !!!!  Ternyata kagak berhasil jampi-2xnya..ato ilmu dia lebih tinggi kali*hahahaha*
Wasalam,
Faiz

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: ILMU PELET
« Reply #34 on: 15/07/2008 07:28 »
hasil 'sugesti' begitukah? kata orang tua nih,
Apa yang diyakini dan bener2 sampe bawah sadarnnya yakin, itu bisa terjadi...
bawah sadar itu sulit banget pengendaliannyah...


Salam,
HC

CrYPTON

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 152
  • Reputation: 2
Re: ILMU PELET
« Reply #35 on: 23/07/2008 01:25 »
Sebaiknya bagi yang mudah tergoda jangan sampai menggunakan ilmu ini deh.  :D

bonkaran

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
    • Email
Re: ILMU PELET
« Reply #36 on: 16/10/2008 14:18 »
Maaf, aq warga baru aq baca dari awal ampe selesai, kalo aq punya saran dan maksud nyinggung kk semua,ILMU PELET sebenarnya buntutnya ilmu bukan kepalanya ilmu, jadi yang namanya pelet itu sih tinggal ngikutin aja kaga usah dicari pasti. maaf sekali lagi klo nyinggung kk semua

mohon petunjuknya
Rivai

Taroichi

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 14
  • Reputation: 0
    • Email
Re: ILMU PELET
« Reply #37 on: 09/11/2008 01:13 »

aku mau belajar ilmu ini dimana ya, tapi bkn ingin sakti kok, aku ingin menggunakan ilmu ini untuk kebenaran.

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: ILMU PELET
« Reply #38 on: 09/11/2008 13:10 »
Hari gini masih pake Ilmu Pelet?

Apakah perlu ilmu begini dilestarikan?

Masalahnya, rapal atau mantra yang berkaitan dengan ilmu ini kebanyakan mengarahkan korban untuk melakukan tindakan yang tidak terkontrol. Bahkan jika korban tidak menuruti, berakibat gila.

Meskipun juga terkadang, tanpa punya ilmu ini, orang dapat juga "menaklukan" asal punya sugesti yang kuat.
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: ILMU PELET
« Reply #39 on: 10/11/2008 09:19 »
Meskipun juga terkadang, tanpa punya ilmu ini, orang dapat juga "menaklukan" asal punya sugesti yang kuat.

kayak saya donk, heheheeee...
just kidding

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: ILMU PELET
« Reply #40 on: 10/11/2008 09:24 »
ehem.. ternyata bang ocid narsis juga ya  :D
gpp bang.. aku pendukung kenarsisan juga.. narsis itu membuat hidup lebih ceria dan optimis .. hihihihihi  x-))
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: ILMU PELET
« Reply #41 on: 10/11/2008 09:46 »
iya nih, belajar dari om sunan, heheheee..
ups kok OOT, sorry jangan dipelet ya..
mangga dilanjut  melet me meletnya.. :)

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: ILMU PELET
« Reply #42 on: 10/11/2008 10:25 »
another useless quote removed

Kalo melet kan, menjulurkan lidah seperti iniĀ  :w

kalo pelet @$#$^%&^&
« Last Edit: 30/11/2008 17:32 by EricB »
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

Taroichi

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 14
  • Reputation: 0
    • Email
Re: ILMU PELET
« Reply #43 on: 10/11/2008 21:52 »

Oh gitu ya mas hidup aku baru tahu, masak sih tanpa amalan2 bisa dilakukan, saya kagum sama nasehat mas hidup kalo gitu aku tidak jadi dech takut ah x-))

Cah_Gemblung

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 3
  • Posts: 183
  • Reputation: 8
    • Made in Indonesia
Re: ILMU PELET
« Reply #44 on: 11/11/2008 09:35 »
untung ane ganteng jadi gak perlu ilmu ginian...  [gro]

 

Powered by EzPortal