+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: ILMU PELET  (Read 84396 times)

Arya

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 25
  • Reputation: 0
    • PUSSPA Bunga Bangsa
    • Email
  • Perguruan: PD.Lindo ; SPD Kencana Kwitang ; Cimande 33 jurus ; Cikalong 13 jurus ; Syahbandar Kari Mahdi
Re: ILMU PELET
« Reply #60 on: 24/10/2010 16:47 »
salut buat yang tetap setuju dengan keberadaan ilmu ini apapun alasannya.apakah karena alasan budaya ataupun manfaat..

dalam menuntut ilmu apapun itu,saya berpendapat bahwa :

1. ilmu tersebut harus diajarkan oleh guru yang berkompeten
sebab kalau kita belajar sama "guru-guruan" = gak jelas kan hasilnya?

2. ilmu yang diajarkan tersebut haruslah memiliki manfaat

iya dong..guru yang baik atau guru yang benar gak akan menjerumuskan muridnya untuk membuang waktu dengan mempelajari ilmu yang sang guru tahu bahwa ilmu itu tidak membawa manfaat.
masalahnya..belum tentu guru yang kita pilih itu adalah guru yang benar.. :D
3. ilmunya harus bisa dibuktikan dong..minimal sama gurunya sendiri
contoh..emang teman2 mau belajar silat sama orang yang tidak bisa menghindari pukulan atau menangkap pukulan atau tendangan dari teman2..? :D
nah..kalau mau belajar ilmu pekasih..ilmu pengasihan..ilmu pelet..atau apalah namanya..ya tentu kita harus belajar sama orang yang pada saat kita bertemu saja..orang itu sudah bisa membuat hati kita SANGAT tertarik..nah itu baru guru ilmu pekasih yang bener.. :-P
4. guru ilmu pekasih yang bener pasti tahu dan bisa membedakan mana ilmu yang baik dan mana ilmu yang sebaiknya tidak diajarkan
karena dia akan tahu konsep ilmu secara mendasar dan mendetail berikut dengan efek sampingnya..

jadi..seperti saran orang tua jaman dulu. jangan kenal wanita di jalanan untuk dijadikan pasangan hidup, begitu juga dengan keilmuan..jangan ambil ilmu di tempat yang sembarangan/umum karena tidak jelas bagaimana pertanggung jawaban sebuah keilmuan tersebut..

guru yang baik dan benar pasti tahu dan mengerti seperti apa ilmu jaran goyang dan lain-lain sejenisnya..bagaimana efek sampingnya dan apa akibat2nya..

semoga teman2 bisa menemukan guru tersebut.. [top]
Pusat Informasi,Pengajaran dan Pengembangan Spiritual Indonesia
www.pijarbangsa.com

Arya

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 25
  • Reputation: 0
    • PUSSPA Bunga Bangsa
    • Email
  • Perguruan: PD.Lindo ; SPD Kencana Kwitang ; Cimande 33 jurus ; Cikalong 13 jurus ; Syahbandar Kari Mahdi
Re: ILMU PELET
« Reply #61 on: 25/10/2010 16:54 »
oh iya..saya sampaikan info ini karena saya punya pengalaman belajar..tapi saya bukan guru lho ya.. :-P :)
Pusat Informasi,Pengajaran dan Pengembangan Spiritual Indonesia
www.pijarbangsa.com

Arya

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 25
  • Reputation: 0
    • PUSSPA Bunga Bangsa
    • Email
  • Perguruan: PD.Lindo ; SPD Kencana Kwitang ; Cimande 33 jurus ; Cikalong 13 jurus ; Syahbandar Kari Mahdi
Re: ILMU PELET
« Reply #62 on: 23/11/2010 01:20 »
salam..terima kasih buat teman2 yang sudah berkunjung ke kantor kami..
 [top]  [top]  [top]
Pusat Informasi,Pengajaran dan Pengembangan Spiritual Indonesia
www.pijarbangsa.com

Arya

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 25
  • Reputation: 0
    • PUSSPA Bunga Bangsa
    • Email
  • Perguruan: PD.Lindo ; SPD Kencana Kwitang ; Cimande 33 jurus ; Cikalong 13 jurus ; Syahbandar Kari Mahdi
Re: ILMU PELET
« Reply #63 on: 21/12/2010 12:37 »
 :) Alhamdulillah..
Beberapa sahabat yang datang untuk konsultasi asmara,sudah dapat merasakan hasilnya..
Ilmu Pelet atau Ilmu Pekasih yang tidak bertentangan dengan syariat agama bila digunakan sesuai aturan akan mendatangkan keberkatan dalam hidup.. [[peace2]]
Pusat Informasi,Pengajaran dan Pengembangan Spiritual Indonesia
www.pijarbangsa.com

Adji_Aris

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 35
  • Reputation: 3
    • Email
Re: ILMU PELET
« Reply #64 on: 22/12/2010 16:16 »

perihal ilmu pelet...menurut saya cukup saya akui keberadaannya saja. Tetapi untuk di gunakan/dipraktekan saya sependapat dengan mas mpcrb perihal :

"di zaman sekarang ini cukuplah menjadi pribadi yang baik, berhasil dari sisi finansial atau karir atau pekerjaan, tentu ngga perlu ilmu pelet apa-apa lagi untuk menaklukkan hati wanita idaman..."

dan dewaindra perihal :

"ilmu pelet ini bgmn pertanggung jawaban kt secara moril.agama...??? kalu kenyataanya si cewek tdk suka sama kita krn kita sgt menyukai trs kita pelet..."



Arya

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 25
  • Reputation: 0
    • PUSSPA Bunga Bangsa
    • Email
  • Perguruan: PD.Lindo ; SPD Kencana Kwitang ; Cimande 33 jurus ; Cikalong 13 jurus ; Syahbandar Kari Mahdi
Re: ILMU PELET
« Reply #65 on: 24/12/2010 20:18 »
...sering2 aje wudhu, tahajud, biar "Nur Muhammad" nyang didiri kite mencar kemane2...

@bang Jalatunda
Numpang tanya, tau darimane "Nur Muhammad" ada di diri kite?

Ane serius bang kagak becande kayak waktu ame bang Rasyid. ^:)^

Tau dari guru ngaji ane bang, katenye kalo kite umatnye sering ngikutin perilakunye...ye tahajudnye, puasanye, (nyang sunat jadi kaya wajib apelagi nyang wajib bagi dirinye) pokoknye segale nyang ade di dirinye kite ikutin (dengan tawadhu) insya Alloh terpancar dari diri kite segala kebaikan. "Nur Muhammad" mungkin cuman pengistilahan aje bang, jangan diambil sebagai nama ilmu kesaktian (maapin kali aje begitu,kalo gak ya ga ape2).

Segitu aje bang...maap banget ane baru belajar, takut ade khilap kate...udeh deh ye...ane takut salah bang, takut dosa, takut ade nyang ga' berkenan di ati,maapin banget... ^:)^ ^:)^ ^:)^

salam,... [top]

kang jali,
menurut saya perlu dipisahkan konsep ilmu pelet atau ilmu pekasih dengan yang akang jabarin nih..
bahwa ilmu agama yang kang jali ungkap wacana nya memang benar akan mendatangkan kasih sayang..tapi kan konsep ilmu dan tujuan penggunaan nya berbeda tuh bang..

 [[peace2]]
Pusat Informasi,Pengajaran dan Pengembangan Spiritual Indonesia
www.pijarbangsa.com

Arya

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 25
  • Reputation: 0
    • PUSSPA Bunga Bangsa
    • Email
  • Perguruan: PD.Lindo ; SPD Kencana Kwitang ; Cimande 33 jurus ; Cikalong 13 jurus ; Syahbandar Kari Mahdi
Re: ILMU PELET
« Reply #66 on: 18/03/2011 13:38 »
yuk cari guru yang bener2 bisa ajarkan ilmu pekasih agar kita makin welas asih terhadap sesama.. [[run2]]  [[run2]]  [[run2]]

syukur2 ketemu guru yang juga bisa mengajarkan ilmu agama yang bisa menebarkan rasa kasih sayang dari dalam diri kita.. [top]
Pusat Informasi,Pengajaran dan Pengembangan Spiritual Indonesia
www.pijarbangsa.com

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Re: ILMU PELET
« Reply #67 on: 18/03/2011 16:04 »
Pelajarilah ilmu Allah Yang Maha Pengasih dalam kitab-Nya,insya Allah kita akan semakin welas asih terhadap sesama

Satria Piningit

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 38
  • -Receive: 10
  • Posts: 27
  • Reputation: 10
  • Zodam
  • Perguruan: Syufu Taesyukhan
Re: ILMU PELET
« Reply #68 on: 19/03/2011 00:36 »
sekarang yang paling mantab mah pelet jepang hehe :w :w :w
Dalam Keimanan ada Kekuatan

ogebang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 28
  • Posts: 131
  • Reputation: 48
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: PPS Betako Merpati Putih
Re: ILMU PELET
« Reply #69 on: 20/03/2011 10:10 »
Salam Silat...

Ngomong2 ilmu pelet..waktu kelas 3 SMP pernah dapet amalan pelet...he..3x...dicoba rame2 sambil milin2 buah Leunca Bogor yg buat lalapan itu...  syaratnya gak boleh beli.. musti di colong...kalo leunca Bogor tsb kita pecahkan..konon wanita yg dituju akan mencapai Orgasme...saya liat memang wanita yg dituju duduknya gelisah..tapi berhubung kita ngerjainnya rame2 ( 5 orang ) di atas loteng WC sekolah sambil ngintip...saya gak tau..yg paling sakti diantara kita siapa...he...3x...
Pernah juga nyoba sendiri...ws .wes..wos.. 3 hari 3 malam amalan kita baca..Boro2 tuh cewek ngelirik kita...he...3x..mungkin gak di puasakan dulu kali...he..3x...
Tapi yg ampuh seh pake ilmu Getaran...he..3x...malam2 kita  bayangin tuh cewek...terus kita kirim getaran Cinta dgn muatan saya & dia sedang berhubungan suami istri....
Eh..bener lho...besoknya dia rambutnya basah ( mandi wajib..he..3x.. ) dan wajahnya tertunduk malu kemerahan pas melihat saya...he...3x...
Anyway...sekedar buat menguji Ilmu getaran saja...selebihnya istri yg saya dapatkan dan perkawinan kita sdh 15 tahun berjalan dgn hangat ini sama sekali gak pake Ilmu Pelet...he..3x...
Mungkin Ilmu Peletnya adalah Gelar MBA dr USA saja walaupun sampai sekarang dompet blm tebel2 juga...he...3x...

 

Powered by EzPortal