+-

Video Silat


Pamur Tunggal Putri
Maenpo peupeuhan.. IMTV
Festival Silat Tradisional Banten
Silat Tradisional Identitas Bangsa yg Terlupakan
GGBD - Salancar #1
Harimau Krambit from Mande Muda
Festival Silat Kampung Jampang - Cingkrik Goning
Festival Pencak Silat 2008 - Jabar Putri
introduksi Gerak Gulung Budi Daya

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: REIKI  (Read 37647 times)

sedyaleksana

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 17
  • -Receive: 7
  • Posts: 417
  • Reputation: 43
    • PD Germany & Swiss
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: REIKI
« Reply #75 on: 29/06/2009 15:56 »
wah mas, seharusnya kalau diskusi di sini jangan bawa2 agama, bisa ribet nantinya, jadi polemik. Lebih baik anda lewat PM saja.

Cah_Gemblung

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 3
  • Posts: 183
  • Reputation: 8
    • Made in Indonesia
Re: REIKI
« Reply #76 on: 30/06/2009 00:25 »
Bah, Pake bawa-bawa sesat apa gak... di marih bukan urusan sesat apa gak, tapi berbagi informasi dan untuk pelestarian, masalah sesat apa gak tergantung individu masing-masing dan pemahamannya, kalo sepaham diambil, kalo gak sepaham gak usah diambil dan kalo gak paham gak usah ngomong... di marih juga bukan monopoli agama tertentu...

[quote saya delete, ada baiknya memberikan pengertian dengan cara yang santun dan baik]


Wahyu Taqwa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 95
  • Reputation: 0
    • Email
Re: REIKI
« Reply #77 on: 30/06/2009 11:08 »
[quote delete, tak perlu diperpanjang lagi]
buset!!! kan dah bilang gw teh bingung...
saya bertanya? liat ada tanda tanya gak ????
butuh masukan selain dari yang pro dan kontra...
klo gak mw kasih masukan ya gak usah ngomong... di marih juga bukan monopoli agama tertentu...
ilmu tanpa agama itu buta... !!!
saya butuh masukan dari yang paham reiki...

« Last Edit: 30/06/2009 11:14 by Dodol Buluk »

Cah_Gemblung

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 3
  • Posts: 183
  • Reputation: 8
    • Made in Indonesia
Re: REIKI
« Reply #78 on: 30/06/2009 18:25 »
maap bang dodol, ane emosi...

ane mohon maap ke moderator dan forum dah kepancing gaya postingan ngeledek dan arogan tapi terus buang body itu... demi menghormati forum dan sesepuhnya sekali lagi ane mohon maap dan ane gak terusin...

wasalam...

wiro guno

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
    • Email
Re: REIKI
« Reply #79 on: 27/07/2009 15:15 »
Ass....
Nuwun sewu mas Sosro Birowo.
Saya senang bisa posting disini kebetulan baca2 kok ada reiki Tummo kebetulan saya juga praktisi reiki tapi barusaja masuk lk th 2007 karena saya sakit berat, akirnya dengan metode yang digarap oleh GM reiki Guru saya yang terkasih Bp Irmansyah Effendi Msc. saya bisa sembuh.tentu saja yang menyembuhkan bukan pak Irman tapi dengan metodenya Beliao saya mengetahui cara berdoa, cara meminta kesembuhan dari Allah SWT dan saya merasa lebih cekat dengan Allah. Panjang lebar uraian mas Sosro birowo saya Setuju yang jelas begini:
kalau kita belajar hanya dari membaca kadang masih banyak kurang pahamnya tetapi kalau kita langsung praktek dengan Gurunya langsung Insya Allah Gambang dan mudah, seperti halnya orang kepingin sate tau enaknya sate Kalao sudah makan, tetapi kalau hanya mencium baunya itu bukan rasanya sate....... Tiwas ngiler... he he he eh.......
salam dari
Praktisi Reiki Tummo.

aki-anom

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 6
  • Reputation: 2
Re: REIKI
« Reply #80 on: 20/03/2010 23:52 »
mohon bertanya dong ...
apakah reiki tidak menggunakan energi dari jin (atau yg sejenisnya) ....
selain itu, kenapa ya lambang-lambang dari reiki ...bagi sy yg orang awam .... bentuk nya sangat ajaib (aneh)
dan lambang-lambang tsb belum pernah sy temukan selama hidup saya ...??


java77

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 4
  • Reputation: 0
  • may all beings be happy _/\_
    • Email
  • Perguruan: universe
Re: REIKI
« Reply #81 on: 10/03/2011 04:04 »
mohon bertanya dong ...
apakah reiki tidak menggunakan energi dari jin (atau yg sejenisnya) ....
selain itu, kenapa ya lambang-lambang dari reiki ...bagi sy yg orang awam .... bentuk nya sangat ajaib (aneh)
dan lambang-lambang tsb belum pernah sy temukan selama hidup saya ...??

lambang2 itu aneh bagi org kita karena memang kan bukan berasal dari budaya kita mas :D
kalo misalnya, kita nunjukin rajah/wifiq/jimat dll ke orang asing, tentu juga mereka merasa aneh.
hehehe

muramasa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 35
  • Reputation: 107
  • Sahabat Silat
    • Email
Re: REIKI
« Reply #82 on: 28/04/2012 22:34 »
mohon bertanya dong ...
apakah reiki tidak menggunakan energi dari jin (atau yg sejenisnya) ....
selain itu, kenapa ya lambang-lambang dari reiki ...bagi sy yg orang awam .... bentuk nya sangat ajaib (aneh)
dan lambang-lambang tsb belum pernah sy temukan selama hidup saya ...??

selama kita masih menggunakan energi maka kemungkinan tsb tetap ada,bahkan silat pun paling sering dituduh berhubungan dengan jin

 

Powered by EzPortal