+-

Video Silat

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat  (Read 12206 times)

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #30 on: 12/08/2008 13:25 »
wah jali jengki kemane yee

ade tuh di Gg. jengki...


D'boels
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #31 on: 12/08/2008 13:32 »
Insya Alloh, ntu ane hadir juragan...! tapi ane tandesin duluan nih...kantong ane lagi glondangan... [lucu]...

jadi ngikutin Bang Debul aje nyang minta BS-BS...(Bayarin Saye...Bayarin Saye...).. :w

Tabe'...Jali
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #32 on: 12/08/2008 14:12 »
ha ha ha percaya bang percaya...
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #33 on: 29/08/2008 10:47 »

Kopdar anak silat seharusnya lebih sering di tingkatkan, jadi please dech batasan2 krn kita beda perguruan, beda aliran beda guru, menyebabkan kita jauh dari silaturahmi, jujur saja hal ini masih menjadi ciri khas pesilat dimana beda perguruan saja menyebabkan kita TIDAK saling tegur, jadi mulailah kita sebar virus KOPDAR.


karena beberapa hari lagi kita masuk puasa ramadhan,
gimana kalo kita adain buka bersama?
para SAHABATSILAT yang kebetulan tinggal di jakarta dan sekitar nya
bisa saling bersilaturahmi
waktu tempat dan biaya bisa kita bicarakan di sini secara terbuka,

selain itu KOPDAR SAHABATSILAT tidak mesti dilakukan di Jakarta
teman2 yang berada di daerah lainnya diharapkan juga
untuk mulai sering KOPDAR,
seperti kata sobat di atas, mari sejak saat ini kita
tularkan virus KOPDAR SAHABATSILAT
yang efek nya insyaallah dapat menjadikan pencak silat sebagai
life style di masyarakat..

MOTTO : "ANDA BELUM MENGENAL INDONESIA KALAU BELUM MENGENAL PENCAK SILAT"



Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #34 on: 08/01/2009 12:07 »
salam
sebelum acara workshop di bulan februari nanti,
dengan ini saya mengajak rekan2 sahabat silat untuk kumpul2 di padepokan silat TMII
hari sabtu, 17 januari 2008..
di sana kita bisa kenalan (bagi yang belum kenal), ngobrol2 santai,
barangkali juga bisa saling berbagi ilmu dan kepandaian
di mana kita tau banyak sahabat yang cukup mumpuni seperti :
Kong Nizam (ini mah sesepuh x-))), kang one, kang sarkam, kang MJ14, uda sk, ua parewa, kang h. nagapasa, gan dodol, dll.. buaaanyak deh [top]

nah, dengan kopdar di awal tahun 2009 ini,
saya berharap perjalanan komunitas sahabat silat ke depan menjadi lebih mulus,
pelestarian dan pengembangan pencak silat (khusus nya tradisional) menjadi lebih mudah..
ini semua tentu saja karena peran serta aktif rekan2 sekalian..

selain itu dimungkinkan juga KEGIATAN LATIHAN BERSAMA dimulai dari sini,
yang selanjutnya bisa diprogram menjadi sebulan sekali atau bahkan 2 atau 3 minggu sekali

mari kita awali tahun 2009 ini dengan LEBIH SEMANGAT...
yuuuk....

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #35 on: 08/01/2009 12:46 »
Nah setuju nih usulan bang ochid !! [top]

Bagaimana kalau setiap yang ber"lebih" menyumbang makanan dan minuman yang berlebih dari rumah masing-masing? 
coba bayangin satu orang bawa kopi satu termos dan kue 10 biji satu macam... kalau kumpul jadi banyak khan tuh ?!?

dan coba bayangin kalau gak ada kopi kong nizam ngomong sembarangan khan kita yang repot khan?!?

dan coba bayangin kalau kita mau jajan di padepokan jauh bener jalannye?!?

nah kalau semua sudah kebayang khan keren tuh....
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #36 on: 08/01/2009 13:23 »
idiihh....
kalau semua bawa kupi, ini sih malah bisa memperpendek umur sesepuh
masa disuguhin kupi mulu
kasian dongg...

apalagi kalo ada yang bawa alat bantu untuk pernapasan seperti samsu dan sebagainya..

xixixi...

ingat,
kita mendapat amanah untuk meneruskan ilmu beliau-beliau
jangan sampe terputus sebelum saatnya

tp ok lahh...
sebisanya yang kita mampu saja
saya sih nyruputin kupi yang dibawa om Sarkam aja
enak sihhh
:D

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #37 on: 08/01/2009 13:30 »

oiyaaa....

@om ochid,
jam berapa range waktu kumpul2nya?

ntar kalo diriku mampir malem2, yg nemenin siapa dong?

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #38 on: 08/01/2009 14:04 »
idiihh....
kalau semua bawa kupi, ini sih malah bisa memperpendek umur sesepuh
masa disuguhin kupi mulu
kasian dongg...

apalagi kalo ada yang bawa alat bantu untuk pernapasan seperti samsu dan sebagainya..
xixixi...


ya udah om lury bawa coca cola satu kerat dan es batu satu balok....

hehehehhehhehe
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #39 on: 08/01/2009 15:00 »
temen2 ditunggu antara jam 10 - 12 deh...
yang mau bawa kopi silakan, yang mau bawa kueh, monggo..
yang mau bw alat bantu pernafasa :o, mangga....

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #40 on: 08/01/2009 16:08 »
nah kalo yang hobi gaul dan silaturahmi sembari nambah ilmu,
di sini tempat nya...
mana yang lain nih? ::)

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #41 on: 09/01/2009 11:22 »
masih ditunggu dan diharapkan respon teman2 yang lainnya nih... ;D

samber gledek

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 462
  • Reputation: 35
    • Email
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #42 on: 09/01/2009 13:07 »
Setuju bang ochid..

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #43 on: 09/01/2009 16:51 »
wah...kalo  abang ane bikin acare musti kudu dateng neh ane...kalo kagak berabe deh dicemberutin..hehehehe...ane insya ALLAH hadir bang....catet yeh...



debuls
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #44 on: 10/01/2009 15:01 »
yaahhh..curang kopdarnya setelah aku balik Singapore...
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

 

Powered by EzPortal