+-

Video Silat


Dancing Martial Arts
silek harimau performance, Jambore pencak silat
GGBD - Demo / Aplikasi #3
Aplikasi Cikalong #03
Pamacanan - Performance Silat di acara ultah forum
Tongkat Tunggal
Krida Yudha Sinalika
jurus tunggal perguruan silat sawung galing
Silat Sibunder di FIB UI

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat  (Read 12243 times)

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #45 on: 10/01/2009 15:11 »
abang ane takut mbak...takut tenar maksudnya..hehehehe..gampang..balik aja lagi ke INA.

debuls
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #46 on: 10/01/2009 15:23 »
kalo bisa jangan dadakan gini dong, rencanain yang bener misalnya satu bulan sebelumnya ... yah ini cuman usulan doang, dan sekalian bikin kopdaran yang ekslusif gitu dengan tema tertentu tentunya.
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #47 on: 10/01/2009 19:26 »
duh, maap mbak PT..
saya sengaja pasang ini seketika dan spontan..
ini memang bukan acara resmi dan formal, tidak ada agenda tidak ada topik khusus
cuma ajang kumpul2 biasa untuk membiasakan temen2 ketemuan di darat..
kenapa?
komunitas ini adalah komunitas yang cair, tidak berbentuk dan tidak punya sekertariat..
setiap agenda adalah dari anggota dan untuk anggota, ide2 spontan dari seluruh anggota silakan aja dimunculkan..
kenapa?
karena setiap sabtu pagi ada latian silat dipadepokan, yang kadang sepi kadang rame..
karena,
padepokan itu luas banget
dan yang nongol mukanya itu2 aja...
jadi kenapa gak sering2 aja kita kumpul di sana, ngobrol rame2..
kan enak tuh untuk mencairkan suasana, tambah akrab, tambah gayeng..
dari seringnya kumpul ini kita harapkan akan muncul ide2 brilyan untuk kepentingan pencak silat
mungkin saja :
ide buat wisata silat, ide silat camp, ide bakti sosial, festival silat tradisional, dsb..
bisa muncul dan terealisir dari sini..

so, mbak putri jangan kuatir ketinggalan momen,
kalo berjalan KOPDAR ini kan jadi agenda rutin...
(mimpi gak ya???)

salam hangat ;D

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #48 on: 11/01/2009 11:16 »
mbak, quote nya dihapus aja ya ;D

kalo dari sekarang kita gak mimpi, kapan ada realitanya bang Ochid.Justru dari angan-angan itu akan tercetus do'a yang secara gak langsung udah jalan sendiri dimana suatu saat hal itu memang bisa terwujud. Atas ijin Allah SWT tentunya.
« Last Edit: 11/01/2009 17:02 by ochid »
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #49 on: 12/01/2009 12:46 »
iyah saya setuju sama bang ochid nih...

pelatihan tetap pelatihan di padepokan silat tmii...(yang mau ikut atau tidak terserah)
tapi kalau kumpul setiap sabtu disana itu bisa bikin indah kebersamaan kita nih...

kalau gitu nanti kita siapin dispenser yang bisa siap setiap sabtu buat bikin kopi neh...  :D
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #50 on: 12/01/2009 12:50 »
Insya ALLAH ane nyumbang kue onde atawa apem....@sarkem..ente bawain dispenser yee..ane mo bawa kopi sachet neh....


d'buls
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #51 on: 12/01/2009 13:23 »
bukan bawain kang...

tapi kita  pindahin yang di RUANG PERSILAT ke aula tengah..  :D
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #52 on: 12/01/2009 13:26 »
iyeee..ente nyang bawain tuh dispenser dari ruangan PERSILAT ke aula tengah sendirian....


debuls
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Pangeran Muda

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 211
  • Reputation: 18
    • Email
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #53 on: 13/01/2009 20:04 »
Wah menarik nih, kapan mau kopdar lagi..
Benar kata mbak PT kalo bisa jangan mendadak jadi semua member bisa datang.
Kalau bisa diadakan aja rutin sebulan sekali, oke gak??
Kembang Jadi Buah, Buah Jadi Kembang

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #54 on: 13/01/2009 21:29 »
setelah berusaha meyakinkan abang ane yang ganteng bang ochid, akan keberadaan sahabat sekalian di padepokan sabtu 17 januari 2009 jam 10 - selesai( hari esoknya..hehehhe)...maka postingan ini dianggap sebage undangan untuk kopdar yee..tuh ditunggu wajah-wajahnye sekalian..


debuls van beck
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #55 on: 14/01/2009 11:37 »
tolong dimasukin di milis silatindonesia dan websitenya dong !!


"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

cupuu

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 0
  • Posts: 15
  • Reputation: 105
  • Sahabat Silat
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat
« Reply #56 on: 27/02/2012 09:38 »
salam kenal semua, saya dari jogja :D

 

Powered by EzPortal