+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: [KOPDAR & KENALAN ] Members Sahabat Silat  (Read 12780 times)

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #15 on: 08/08/2008 15:06 »
apess amet ayeee..seneng ame nyang item lah, @mas Sedyaleksana ok deh..enti kalo ke bandung lagi ...aye pakse kang sunan jadi guide untuk wisata kuliner....nyam..nyam....

D'Boels
chief of kerak telor
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Qsecofr

  • Guest
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #16 on: 10/08/2008 01:13 »

Kopdar anak silat seharusnya lebih sering di tingkatkan, jadi please dech batasan2 krn kita beda perguruan, beda aliran beda guru, menyebabkan kita jauh dari silaturahmi, jujur saja hal ini masih menjadi ciri khas pesilat dimana beda perguruan saja menyebabkan kita TIDAK saling tegur, jadi mulailah kita sebar virus KOPDAR.

« Last Edit: 10/08/2008 01:32 by Qsecofr »

dsbasuki

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 11
  • -Receive: 24
  • Posts: 528
  • Reputation: 56
    • Who? Me?
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia PERISAI DIRI
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #17 on: 10/08/2008 07:41 »
Kalo boleh ane saranin... Contoh para perguruan silat di Batam tuh... Guyub rukun latihan barengan dari berbagai macam perguruan. Selesai latihan ngobrol-ngobrol silaturahmi model sarasehan (apalagi kalo ditemeni sama Sarah Sechan)  :D

te o pe be ge te dah!  [top]

Salam...

p.s. Terima kasih Bang Rasyid dkk yang sudah menerima saya dengan sangat ramahnya ketika saya berkunjung ke Gedung Hidro.

keEntupTawon

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 130
  • Reputation: 4
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #18 on: 10/08/2008 12:35 »
Para Sahabat silat kapan ya mau kopi darat..Bisa ketemuan di Mall TMII

Dengar-dengar akan ada selamatan dari Bang Ochid menjadi calon pendekar di TIS Pancoran, benar gak sih?


salam sayang...

jadi kapan neh...kopdarnya...

bang sarung gimana,,,neh kalau dibikin acara tetap kopdar setiap bulan gitu...

salam saya

rudy
Kalau Anda sudah dapat mengatur dan memusatkan pikiran, kemudian mengembangkan KESADARAN yang kuat, itulah yang akan menjadi guru Anda. Sesungguhnya, guru Anda saat ini telah berada dalam diri Anda sendiri.

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #19 on: 10/08/2008 16:41 »
setujuh banget kalo ada acar kodar rutin
atur aja dah...


@mas don,
terima kasih juga udah
sempet2in mampir,
ini contoh bagus silaturahmi yang perlu terus dipupuk

salam

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #20 on: 10/08/2008 21:02 »
heeehhh...kopdar rutin???? aye ikut ahh...walopun cume nggrecokin doangan...meneer ochid , aye nebeng mobil yeeee...hehehhe


D'Boels
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #21 on: 11/08/2008 07:43 »
waduhh enaknya yang di JKT....
bikin ngiri ahhh... :'(

Ranggalana

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 1
  • Posts: 652
  • Reputation: 81
  • sastra jendra hyu ning rad pangruwating diyu
    • Email
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #22 on: 11/08/2008 15:00 »
Memangnya cuma Sahabat Silat Jakarta saja yang bisa kopi darat?

Bagi para Sahabat Silat yang berkenan kopi darat di rumah saya di desa Sekaralas, kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, silaken dateng kapan saja.

Nanti akan kusuguhi gurami lalap dengan nasi merah organik dengan teh rosela dengan atau tanpa es dan madu.

Salam hangat,
Bram
batu kali jadi candi, duka jadi puisi, jagal jadi wali

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #23 on: 11/08/2008 18:13 »
Gini aja dech... sekalian perpisahan untuk melepas buka puasa nanti kita ketemuan di Padepokan TMII atau di TIS mau gak? atau buka puasa di Buffet di Mall TMII ? setuju? atau mau dipercepat?


hehehhehehe bagian ngomporin emang enak  [lucu]
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #24 on: 11/08/2008 21:10 »
abdi ,mah satuju wae atuh...tp mending buat gladiresik dulu ah di TIS...ntar aye kirim liputannye on the spot...hehhhehhee


D'Boels
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

EricB

  • Guest
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #25 on: 11/08/2008 23:39 »
ngak apa apo ape

gue duduk manis disini dengan Kopi Barat :D

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #26 on: 12/08/2008 10:00 »
jadi siapa yang mau datang ke TIS nanti malem ::)
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #27 on: 12/08/2008 10:07 »
siap hadir, kang...

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #28 on: 12/08/2008 10:17 »
aye hadirr...... :o
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: Kopdar Sahabat Silat
« Reply #29 on: 12/08/2008 10:39 »
wah jali jengki kemane yee
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

 

Powered by EzPortal