+-

Video Silat


Porwil Jakarta Barat 2009
trailer silat performance, acara ultah fp2sti dan
Festival Silat Tradisional Banten
GGBD - senjata
Silat Margaluyu Pusat
Eksibisi @ Pencak Silat Word Championship 2010 - M
Usik Cikalong Pabuci #02
silat harimau
Margaluyu Pusat - Performance perguruan di acara u

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by halilintar
06/09/2018 11:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Members Sahabat Silat JABOTABEK  (Read 10922 times)

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Kenalan dgn Sahabat Silat di JAKARTA (BATAWI)
« Reply #15 on: 01/09/2008 12:42 »
hehehehe ane udah tanya bukan kang...

"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

ichigo-190

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Kenalan dgn Sahabat Silat di JAKARTA (BATAWI)
« Reply #16 on: 04/09/2008 15:28 »
Haloow semua senior dunia persilatan
ane mau kenal ame senior yang udah pade karatan di sini ::)
minta petunjuk ame bimbingannye nih, pengen aktip di
dunia persilatan tapi udah berumur  :-\, masih bisa kaga ?
mohon di bantu  [top]

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Kenalan dgn Sahabat Silat di JAKARTA (BATAWI)
« Reply #17 on: 04/09/2008 16:14 »
silaken bang ichigo...
emang ente udah umur berape? kok pake ketuaan segala? :)
nyantai aje , bang...
di mari mah kagak beda2 in umur...malah udah ade yang sepuh banget
tapi masih semanget..

ayo tetep semangeettt...

jangmat

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 28
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #18 on: 12/09/2008 09:54 »
Salam kenal Kang Ichigo,

Saya panggil akang bukan berarti menganggap Ichigo lebih tua ya, dalam adat saya sebagai orang sunda panggilan Kang atau Aa berarti juga penghormatan dari saya.

Biar nggak merasa malu belajar silat jadi murid yang "tertua", belajar silat Cingkrik Goning di Padepokan TMII yuk, diantara muridnya ada yang sudah berumur 66 tahun lho! bahkan ada juga yang kadang-kadang dipanggil 'Engkong'!

Apa akang lebih tua-an lagi dari 66 tahun?


sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #19 on: 12/09/2008 10:59 »
liat dari nicknya sih paling  190 tahun
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #20 on: 13/09/2008 12:42 »
Saya juga mau ikutan, biarpun saya anggota SahabatSilat Antar Kota Antar Propinsi!
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

Abraham

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 235
  • Reputation: 6
  • Never know what will happen on tomorrow
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #21 on: 06/11/2008 14:41 »
salam kenal saya Abraham baru gabung disini. Saya sudah isi 'Buku Tamu' juga.
Onegai Shimasu..Please tech me..Tolong ajari saya

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #22 on: 06/11/2008 23:38 »
salam sudah kenal...
(maap mas Erick, saya hanya ingin meramaikan saja..)
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #23 on: 07/11/2008 05:12 »
Saya juga mau ikutan, biarpun saya anggota SahabatSilat Antar Kota Antar Propinsi!

....he he he beda...anak silat nyang biasa nongkrong di terminal kampung rambutan mah, maenannye jurusan bis kota [lucu]

Mister JeBe

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 71
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #24 on: 15/11/2008 21:05 »
Sampurasun, maap neh baru berkunjung ane ikutan disini dech, keturunan ane orang java, tapi ane lahir di Kemayoran, baru blajar TD kagak ape2 ye gabung di mari.

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #25 on: 16/11/2008 01:18 »
selamat gabung mas, kalo gabung musti ade ape-ape....berabe dong?! :D

salam,

one

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #26 on: 16/11/2008 06:48 »
yeeee kang one, kalo gabung pasti ade ape-ape dong...ape buat ngelestariin silat, budaya indonesia eni . nambah ilmu, nambah temen.....

debuls
SS go green
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

anrief787

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 14
  • Reputation: 2
  • Hidup itu indah dan misteri
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #27 on: 16/11/2008 12:59 »
alo abang sekalian...ane numpang gabung disini ya...mohon bimbingannya...

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #28 on: 17/11/2008 09:48 »
met gabung bang anrief,
ayo kongkow2 di mari....

bocah tua nakal

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 54
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #29 on: 30/11/2008 15:30 »
Nah mestinya ane gabung kesini neh, pan ane cari makan di Kebayoran meski rumah di depok.

salam kenal buat sahabat SS


Salam

 

Powered by EzPortal