+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Members Sahabat Silat JABOTABEK  (Read 11532 times)

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #30 on: 08/01/2009 14:11 »
ini isinya orangnya itu itu aja...

apa gak ada stock yang gantengan dikit apa?
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

callmearief

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 4
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #31 on: 11/06/2009 00:16 »
assalamu alaikum...ane baru gabung disini salam kenal semua.... :)

Blueshield

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 8
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #32 on: 30/07/2009 13:31 »
Salam kenal. saya dari PPS Manusia Prisai Biru. di Jakarta.

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #33 on: 10/08/2009 21:39 »
salam kenal juga buat callmearief dan blueshield...
cerita-cerita donk lbh banyak biar lebih kenal deket lagi

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #34 on: 10/08/2009 21:43 »
udah lama disini baru sadar kalo tinggal di daerah jabotabek....wkwkwkwk
baru belajar nulis

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #35 on: 10/08/2009 21:51 »
di sini tuh maksud nya di ssdotcom, jeng? x-))

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #36 on: 10/08/2009 22:16 »
yoi....hehheehee
baru belajar nulis

hudzaifah

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 242
  • Reputation: 5
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #37 on: 27/10/2009 11:46 »
 oh ini cuma kenal2an doang toh kirain mesti cantumin tempat latihan silat yang berada diarea jabodetabek..?? salah pengertian deh saye tuh..,  ::)

salam kenal dari murid silat si bunder. [top]

anolles

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 248
  • Reputation: 9
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #38 on: 27/10/2009 16:45 »
jadi kaya halal bihalal salam2 kenal.....

hehheee kabur ah  [run]
kisah sedih kidung sundayana

syamsul adnan

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
  • Bangun persahabat dari lubuk hati yang dalam
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #39 on: 19/11/2009 13:30 »
Salam jumpa semuanya. Saya warga baru, mau kenal dengan seluruh sahabat. Terima kasih

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #40 on: 19/11/2009 14:18 »
selamat gabung bang syamsul...
akhir nya datang juga.... [top]

aki sija

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 30
  • Posts: 414
  • Reputation: 75
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #41 on: 19/11/2009 20:16 »
Bang Syamsul itu, siapa sih ? :w :w :w



Tolong beberin identitasnya biar agak terang. he  he  he  [top]

Salam hangat

Aki Sija


hummdee6

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 23
  • Posts: 365
  • Reputation: 33
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #42 on: 23/11/2009 13:29 »
assalaamu'alaykum ...
salam kenal semua ..
saya tinggal di tomang, blm pny tmn untuk diskusi silat neh.

Selama ini yang diajak diskusi hanya yang belajar CMA, terutama Taichi.

Pgn bgt pny tmn diskusi silat..apalagi silat tradisional.

syamsul adnan

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
  • Bangun persahabat dari lubuk hati yang dalam
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #43 on: 24/11/2009 14:15 »
@ Bang Ochid, makasih atas sambutannya.
@ Aki Sija. Punten saya sangat mencintai silat, tapi bukan pesilat. Kalau boleh saya ikutan ya untuk melestarikan silat melalui Ensiklopedia Silat Indonesia (hihihi.... jadi malu Ki.....)

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Members Sahabat Silat JABOTABEK
« Reply #44 on: 24/11/2009 14:55 »
assalaamu'alaykum ...
salam kenal semua ..
saya tinggal di tomang, blm pny tmn untuk diskusi silat neh.

Selama ini yang diajak diskusi hanya yang belajar CMA, terutama Taichi.

Pgn bgt pny tmn diskusi silat..apalagi silat tradisional.
nah, udah ketemu kan tempat buat diskusi, ya di sini lah tempat nya...

 

Powered by EzPortal