+-

Video Silat

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR  (Read 13668 times)

YwK

  • Guest
Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« on: 18/08/2008 21:56 »
Kenalan dgn Sahabat Silat di  JAWA TIMUR

Silahkan bagi yang mau kenalan dengan pesilat atau sahabat silat dari Jawa Timur ngumpul disini.
Bila ada waktu mungkin bisa saling Kopdar satu sama lain.

SAHABAT SILAT JAWA TIMUR
« Last Edit: 07/09/2008 20:38 by YwK »

kuntulbaris

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 30
  • Reputation: 5
Re: Kenalan dgn Sahabat Silat di JAWA TIMUR
« Reply #1 on: 18/08/2008 23:05 »
SBS, Salam Buat Semua,

Kami dari Perisai Diri Madiun. Contact detail dapat dilihat di:
htpp://pdmadiun.multiply.com

Salam Hormat,
Kuntul Baris

YwK

  • Guest
Re: Kenalan dgn Sahabat Silat di JAWA TIMUR
« Reply #2 on: 20/08/2008 00:32 »
Nah mantap mas, jadi makin asik khan kalo kita bisa berkunjung kalau ada waktu dan biaya...,

Ayo ayoo yang di jatim dan sekitarnya masuk sini...jangan mau kalah sama yang dari betawi....

salam

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members JAWA TIMUR
« Reply #3 on: 07/09/2008 08:34 »
Hadiiirrr...saya dari surabaya, tapi sementara ini lagi sedang jadi TKW di negri Jiran.

Ikut mendukung acara kopdarnya untuk menjalin persaudaraan antar perguruan.

Terimakasih,

PT
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: [KOPDAR & KENALAN ] Members JAWA TIMUR
« Reply #4 on: 07/09/2008 19:25 »
Malang-Blitar disini....

Sangat mendukung KOPDAR JATIM!! 

Pelatihan Arnis-Eskrima Stick Fighting CDP-CMAA (Silat Bertongkat Maharlika/Filipina).

Untuk Kelas Blitar:
Gedung Serba Guna Kelurahan Kepanjen Kidul, Jl. Melati - Blitar
Waktu Latihan: Tiap Sabtu Jam 19.00 s/d 22.00

Untuk Kelas Malang:
Gedung PWI, Jl. Raya Langsep - Malang (dekat Dieng Plaza)
Waktu Latihan: Tiap hari Minggu Jam 8.00 s/d 11.00

Bagi sahabat silat yang mau mampir silahkan, kami menyambut dengan tangan terbuka...

Salam Persaudaraan,
Tonny Harto
« Last Edit: 07/09/2008 19:27 by HartCone »

Aguswin

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 7
  • Posts: 407
  • Reputation: 34
    • Kelatnas Indonesia Perisai Diri
    • Email
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia Perisai Diri
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #5 on: 07/09/2008 21:51 »
jadi TKW di negri Jiran.

Hampir sama donk kita, kalo sampeyan TKW, aku TKP. W = Wanita, P = Pria. Walaupun gak sampe nyebrang ke negri orang, tapi posisiku udah mepet di pinggiran Endonesa. Kapan maen ke sini lagi nih ? :D

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #6 on: 13/09/2008 12:46 »
Saya juga ikutan di sini, tadi udah ke Betawi.
Karena saya adalah anggota Antar Kota Antar Propinsi.

Pakdhe HC, bisa aja, dimana-mana masang iklan! Udah punya NPWP dan bayar pajak belum?
(hihihi ikutan iklan di TV)
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #7 on: 13/09/2008 13:04 »
Wah Kang Hidup ada dimana2 nihh...  :-P

Kalau Yayasan apa kena pajak? Btw ini malah tekor muluw pengurusnya...  :w

Salim...

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #8 on: 13/09/2008 22:02 »
Mas Hidup bukannya basecamp-nya di madiun?

madiun termasuk jawa timur kan ?

bisa ikutan tuh mas hardcone... :P



Saya juga ikutan di sini, tadi udah ke Betawi.
Karena saya adalah anggota Antar Kota Antar Propinsi.

Pakdhe HC, bisa aja, dimana-mana masang iklan! Udah punya NPWP dan bayar pajak belum?
(hihihi ikutan iklan di TV)
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #9 on: 15/09/2008 07:58 »
/quote]

Ngawur aja Nagapasa aku tuh rumahnya jauh banget, harus nyebrang (eh nggak mau nerusin, entar ketahuan en banyak nyang nyamperin ke GOA)
« Last Edit: 22/09/2008 02:13 by EricB »
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

wolvie74

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 4
  • -Receive: 0
  • Posts: 14
  • Reputation: 2
    • Email
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia PERISAI DIRI
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #10 on: 15/09/2008 22:09 »
salam bunga sepasang,
saya asal dari jember, tapi kuliah sampe kecantol mantan pacar di surabaya. latihan PD mulai smp tapi sampe sekarang masih strip hijo . soalnya sampe lulus kuliah gak nambah nambah. padahal junior di kuliah sudah pada strip biru - biru merah
udah keberatan perut nih soalnya....

warga terate

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 54
  • Reputation: 5
  • Memayu Hayuning Bawana
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #11 on: 19/10/2008 10:43 »
 :D :D :D :D :D :D :D

Gabung dooonk.... ane asli-sli dari Madiun, tapi sekarang lagi kul di Malang.

kapan ada acara SS Jatim Kumpul2??? ikuuutttt.....
Sepiro Gedhening Sengsara
Yen Tinampa Amung Dadi Coba....

dsbasuki

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 11
  • -Receive: 24
  • Posts: 528
  • Reputation: 56
    • Who? Me?
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia PERISAI DIRI
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #12 on: 19/10/2008 10:54 »
Melok nggabung yaaaa.... Awakku arek Suroboyo kelairan Perak, lagi nduduk sumur nang negri monco.

Pensil

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 3
  • Reputation: 0
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #13 on: 18/11/2008 10:14 »
salam kenal
hola, kira-kira setuju g kalo kisah hidup pak Dirjo dibuat dalam  bnetuk komik,saat ini kita butuh banget kontributor yang membantu dengan ikhlas untuk menghubungi perisai diri Pusat di surabaya, sebenarnya sudah pernah dihubungi, stelah beberapa kali kirim email, sekarang berhenti total, belum da kelanjutannya, terima kasih.

Lebak_gd

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 5
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #14 on: 26/11/2008 15:20 »
 :) :) asalamualaikum
 ayas kera ngalam yg jg pecinta pencak silat .

 

Powered by EzPortal