+-

Video Silat


Maeanan goloknye Rama di Haul Kong Nur
nomusic noscream, biar beda
ICE 2009 performance silat sibunder (bang nung)
Demo Silat Cingkrik Goning di Martial Arts Journey
Paseban Lama - Performance Silat di acara ultah fp
Gerak Gulung - Latihan Rasa
Silat Tradisional di Pencak Silat Word Championshi
Jawara Panglipur di Trans7 #1
Trailer of DVD Maenpo Peupeuhan

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by halilintar
06/09/2018 11:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR  (Read 13512 times)

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #30 on: 26/02/2009 07:03 »
@PT
Mbak PT ini punya sodara ya...namanya Putri Sakti...bahasanya mirip banget ni..
Maaf kalo salah..

Salam silat

Saya masih belum kenalan dengan Putri Sakti.he.he.he. ntar deh, saya sapa kalo pas nongol.
Mas Pastor di Jawa Timur juga ya?

salam,
PT
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

zacky

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 4
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #31 on: 20/03/2009 15:06 »
Sobat2 yg dr malang dan sekitar yg padha hobby kluyuran...

Ayo dibuat list2 ato ide2 omong kosong dulu soal tempat2 yg perlu dikunjungin utk silaturahmi ato cari hal baru, ini aku sumbang 1 dulu (tambahin ya):

1. PS Walet Puti, Jl. Akordion, Malang (Hotel Montana II trus RRI trus dikit)
2. ...
3. ...


PPS PANDAWA, Jl. Ketawang 2. Kec. Gondanglegi
  SMA N 1 GONDANGLEGI


 [top] [top] [top] [top] [top] [top]

kleter_putih

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 0
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #32 on: 23/04/2009 13:57 »
ngikut ah.. anggota baru dr jember, aq kleter_putih yang baru jd member di SS hari ini. baru berhasil pdhal udah nyoba sejak bbrpa minggu yg lalu. maklum dr kampung. Salam kenal semuanya!

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #33 on: 26/05/2009 15:21 »
id nya keren... kleter putih.. boleh th artinya mas?
salam kenal
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

nasrettinhoja

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 6
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #34 on: 24/06/2009 12:37 »
ikuuuttt nimbrung.... ;D

q tinggal di surabaya neh,kul d UPN jatim. x-))

salam kenal semua yaaa.... :-P
"tembang neng njero lemah selo tangkep"

sam_unyil

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 13
  • Reputation: 0
  • Mencari Ilmu Selamet
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #35 on: 22/07/2009 20:08 »
Salam Kenal Sahabat Silat Jawa Timur  [goyang]

Saya dukung acara kopdar jatimnya.. Ada padepokannya MP di daerah batu, kiri jalan kalau dari malang, tapi saya kurang paham alamat lengkapnya.
Ilmu Selamet.... Sampai ke ujung dunia kan kukejar...

pujangga_hikmah

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #36 on: 18/12/2009 00:00 »
haloo...., salam dunia persilatan yah..
q anak Kediri jatim, lam knal semua pecinta beladiri

samber gledek

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 462
  • Reputation: 35
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #37 on: 18/12/2009 06:27 »
Salam mas pujangga selamat datang di Sahabat silat. Silahkan dishare pengalamannya.

aki sija

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 30
  • Posts: 414
  • Reputation: 75
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #38 on: 18/12/2009 09:38 »
Salam buat sahabat silat Jawa Timur....
Begitu lihat tulisan Pujangga Hikmah dari Kediri, jadi teringat waktu Aki nengok anak n cucu ke kota Malang jatim , lewat kota Kediri yang indah. Nyatanya ada juga saudara juga kota itu, padahal waktu itu Aki bleng gak tahu jalan ke arah Malang. Tapi Alhamdilillah setelah tanya sana tanya situ akhirnya ktemu , memang waktu itu lewatnya tengah malam.
Mdh2an nanti kesana lagi bisa berjumpa dengan rekan2 SS Jatim. :-\ :-\ :-\

bjaya

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 7
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #39 on: 07/06/2010 21:23 »
salam silat...
saya dari gresik tepatnya wilayah kawedanan sidayu (area pantura)
moga bisa ikutan kopdar suatu saat  [[peace2]]

anolles

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 248
  • Reputation: 9
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #40 on: 08/06/2010 11:49 »
 ::)

aduh jadi bingung.... klo anol maen ke jawa timur anol musti maen ke mana ya...

klo di madiun; di malang; di surabaya; madura; etc....

boleh minta alamat yang bisa anol kunjungin.....

kisah sedih kidung sundayana

Shoffi Sayifuddin

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 6
  • Reputation: 106
  • Sahabat Silat
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #41 on: 07/03/2012 15:47 »
 8) mas,mbk,ane shoffi syaifuddin asal lamongan tapi nimba ilmu di jateng sekalian nimba ilmu dan berkarir silat di sini ane pingin bisa gabung sama jatim tapi setudi saya belum selesai kapan ni kita bisa kumpul kalo ada ketuanya ss jatim tolong dong di undang kalo ada acara?

verivy

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #42 on: 20/05/2012 00:08 »
Salam Kenal semuanya,

Absen dolo neh. Ane di Surabaya, Asli Balikpapan. Pernah ikut PS di Malang waktu masih SMA dulu.

Sejak 2 tahun yg lalu udah mojok di sudut Forum SS tapi baru daftar beberapa hari yg lalu. Mohon bimbingan dan petunjuk dari para sesepuh SS semuanya.

Terimakasih.

Salam.

akoekoko

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 6
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
    • Email
Re: Members Sahabat Silat JAWA TIMUR
« Reply #43 on: 10/10/2013 19:04 »
Permisi, para sepuh, dan rekan2 sekalian...
Perkenalkan, saya (panggil saja) Koko, asli kerA ngalaM. Belum ikut PS mana2, masih nyari yang pas di hati :)
Salam kenal, mohon bimbingannya...

 

Powered by EzPortal