Forum Sahabat Silat

Bahasa Indonesia => Seputar Dunia Beladiri => Tenaga Dalam (TD) => Topic started by: robby09210 on 13/08/2007 20:06

Title: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: robby09210 on 13/08/2007 20:06
 :)p Ada yang tau mengenai Wira Budi Mulia ga?  :)p
klo ada yang tau kasih info disini donk :w
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: aircadas on 14/08/2007 00:29
Nggak begitu jelas bang pertanyaannya, ini perguruan atau nama orang ya bang! maap loh, detail lagi doooong :'(
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: robby09210 on 14/08/2007 07:16
ini perguruan tp hanya mempelajari ilmu tenaga dalam aja ato kerohanian, klo ada yang tau kasih info donk :)p
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: gehan on 23/08/2007 16:42
 ^:)^ x-)) [top]
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: robby09210 on 24/08/2007 19:11
^:)^ x-)) [top]
ah kang gehan ini masak semua dikasih simbol2 x-))
kang tau ga mengenai perguruan wira budi mulia???
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: gehan on 28/08/2007 13:55
naikin postingan bro......?ya tangung aja?mankna sapa yang tau wira budi mulia?mas robby mankna pesilat dari di situ?
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: robby09210 on 30/08/2007 15:13
naikin postingan bro......?ya tangung aja?mankna sapa yang tau wira budi mulia?mas robby mankna pesilat dari di situ?
maksudnya apa kang gehan, kulo ga ngerti kang?
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: macan_ insyaf on 13/06/2012 18:28
ow perguruan tenaga dalam di lumajang jawa timur... dia lebih menjurus ke laduni dan dasarnya macan putih
 :)
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: faiz on 14/06/2012 08:50
Sepertinya ilmu kebatinan yg menggunakan khodam.coba tanya2 di supranatural
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: macan_ insyaf on 15/06/2012 15:07
 :). wah makasih gan atas informasinya... salam kenal dari jauh
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: macan_ insyaf on 15/06/2012 15:59
Salam Kenal dari Jauh :). (maklum new comers)

Ada yang pernah mendengar Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya ga .
mohon share buat senior bila ada yang tahu.. salam persaudaraan :p.
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: Unknown on 20/06/2012 17:32
sudah ada thread nya di sini http://sahabatsilat.com/forum/tenaga-dalam-(td)/ada-yang-tau-mengenai-wira-budi-mulia-ga/

Seperti nya sodara macan_insyaf sendiri dari perguruan ini
silakan kalau ada yang mau di share di sini
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: macan_ insyaf on 20/06/2012 17:50
mas Ochid aj : meski sudah lama ikut perguruan Wira budhi mulya kok saya masih belum bisa merasakan khadam ilmu sendiri..... :-[
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: Unknown on 20/06/2012 17:57
wah, soal itu saya kurang paham mas
tanya aja ke pelatih nya  :)
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: macan_ insyaf on 20/06/2012 18:10
 :D. heheh kang ochid bisa saja  :). by the way salam kenal mas dari anak rantau :).
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: Unknown on 20/06/2012 18:16
trima kasih,
waalaikumsalaam...
monggo dilanjut diskusi nya kalo masih ada yang mau dibabar ttg perguruan ini
 [top]
Title: Re: Perguruan Tenaga Dalam Wira Budhi Mulya
Post by: faiz on 21/06/2012 17:12
Perlu ilmu khusus utk melihat khodam.
Seperti ilmu terawang dan meraga sukma.
Jadi walau sudah bisa memanfaatkan ilmunya,belum tentu dapat melihat atau bertemu khodamnya.
Tapi tergantung jenis keilmuan dan mood khodamnya juga sih.
Pengalaman saya,ada yg datang dalam bentuk suara,bentuk manusia,bentuk hewan.ada yg di alam nyata maupun alam mimpi.
Saran saya,kalo penasaran dgn khodamnya,coba blajar ilmu pernafasan sehingga frekuensi kita bisa lebih matching dgn khodam.