+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Menyerap energi lawan?  (Read 40544 times)

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Menyerap
« Reply #15 on: 05/09/2008 21:55 »
Aku juga pernah kena th kejailan adek kelasku dl waktu di smatp dy gak 1 perguruan...kt guruku cara nangkalnya cuma kunci/ngerasin salah1 anggota tubuh.gak perlu perut yg dikerasin pk tahan napas,malah diajarin pake jempol kaki.,.,
klo temenku lebih jail lg,karena tau adek kelasku suka begitu,dia malah sengaja biar tenaganya diserap sebanyak2nya n nantinya malah kaya kelebihan energi n bs sampe muntah2.
baru belajar nulis

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: Menyerap energi lawan?
« Reply #16 on: 06/09/2008 12:28 »
Saya akan beritahu jurus penyerap energi lawan di tempat saya.
Tapi saya hanya beritahu gerak awalnya saja.
Gerakkannya yaitu menyilangkan kedua lengan di dada.
Apakah ada yang mempunyai kesaman dengan gerak awal tadi?
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Menyerap energi lawan?
« Reply #17 on: 10/09/2008 21:06 »
Menyerap energy lawan pakai ilmu magnet aja..
gaya tarik menarik, unsur positive dan negative..itu teorynya..
caranya gimana?
nah itu die... kalo taruh...gak usah terlalu serius, tenang aja..
gak usah di kerasin badannya, menghindar yang bersih cukup dengan sikap-sikap, tetapi emosi di jaga dengan nafas yang teratur..
dstnya..dstnya..dstnya..

pasti deh mas tangan awam tahuuu...(dari terawangan saya ..hi..hi.hi..)

maaf masih ingusan ikut bicara...
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: Menyerap energi lawan?
« Reply #18 on: 11/09/2008 10:32 »
Ih jorok nih anak, dimana-mana ngomong ingus melulu.  :-[
Di buang dulu dong ingusnya, baru ngomong!  >:(
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Menyerap energi lawan?
« Reply #19 on: 11/09/2008 11:44 »
Ih jorok nih anak, dimana-mana ngomong ingus melulu.  :-[
Di buang dulu dong ingusnya, baru ngomong!  >:(

dah tak buang..
gak ingusan lagi...
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Menyerap
« Reply #20 on: 11/09/2008 11:46 »
Mbak putri ketularan flu dari aku yah??bis ngomongnya anak ingusan trus,klo mbak nak ingusan trus aku ni disebut apa?
Hehehe

aku baru tau virus flu bs menyebar lewat internet,hehehe
baru belajar nulis

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Menyerap
« Reply #21 on: 11/09/2008 12:08 »
Mbak putri ketularan flu dari aku yah??bis ngomongnya anak ingusan trus,klo mbak nak ingusan trus aku ni disebut apa?
Hehehe

aku baru tau virus flu bs menyebar lewat internet,hehehe

anak singkong...he..he..he..
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: Menyerap
« Reply #22 on: 11/09/2008 16:09 »
Mbak putri ketularan flu dari aku yah??bis ngomongnya anak ingusan trus,klo mbak nak ingusan trus aku ni disebut apa?
Hehehe

aku baru tau virus flu bs menyebar lewat internet,hehehe

anaknya ingusss..... wakakakak! :D

kabooorrr....  [run]

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Menyerap
« Reply #23 on: 11/09/2008 19:02 »
Mbak putri ketularan flu dari aku yah??bis ngomongnya anak ingusan trus,klo mbak nak ingusan trus aku ni disebut apa?
Hehehe

aku baru tau virus flu bs menyebar lewat internet,hehehe

anaknya ingusss..... wakakakak! :D

kabooorrr....  [run]

HOREEEE... mas HC ketawa.. duh seneng aku...dunia gemerlap jadinya...

percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: Menyerap energi lawan?
« Reply #24 on: 12/09/2008 08:23 »
Menyerap energi tawa, ini mungkin yang paling perlu daripada belajar tenaga dalam atau menyerap energi lawan?  [lucu]
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Menyerap energi lawan?
« Reply #25 on: 12/09/2008 11:36 »
Menyerap energi tawa, ini mungkin yang paling perlu daripada belajar tenaga dalam atau menyerap energi lawan?  [lucu]

iya deh pak De...
jangan esmodi ya..? saya duduk manis deh..nongkrong di pojok aja..dengeri dawuhnya..

ayoo kembali ke LAP TOP..
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: Menyerap energi lawan?
« Reply #26 on: 13/09/2008 12:14 »
Lanjut, mang!
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Menyerap energi lawan?
« Reply #27 on: 13/09/2008 14:23 »
Lanjut, mang!

aku duduk manis nih...cepet lanjut
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

keEntupTawon

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 130
  • Reputation: 4
Re: Menyerap energi lawan?
« Reply #28 on: 13/09/2008 18:23 »
di perguruan Satria mataram yogya ada tuh...


atau pake akupiniologi aja  ... ngga beresiko...
 Menggunakan Energi Plus dari orang lain
Jalan surut Isobionik memungkinkan anda menerima kelebihan energi orang lain dan membuat medan energi terisi penuh untuk digunakan membuat keajaiban.
Seperti dua kolam yang dihubungkan dengan pipa selokan, air akan mengalir dari kolam yang permukaannya lebih tinggi sampai kedua permukaan kolam itu seimbang.
Jalan surut Isobionik bertindak dengan cara seperti diatas, ketika kita membuka saluran energi dengan orang lain yang dipilih, bila orang itu memiliki kelebihan energi maka seketika energi itu akan masuk kedalam aura kita, mengisi dan mengembalikan kekuatan medan energi Isobionik. 
Keuntungan tambahan dari teknik jalan lurus energi yang diperlukan tidak akan bocor keluar tanpa sepengetahuan kita. Teknik jalan surut adalah teknik satu arah yang menarik energi kedalam dan mencegahnya mengalir keluar kecuali memang anda kehendaki.
Tangan kiri anda mempunyai titik energi Isobionik tempat diserapnya energi tambahan secara otomatis(ujung jari dan bukit-bukit Jupiter dan Saturnus).
1.   Kontak langsung Bila kedua jari/bukit ini disentuhkan pada orang lain maka kelebihan energinya akan mengalir ke kita.
2.   Kontak tak langsung  Luruskan jari Jupiter(kemakmuran) dan saturnus(stabilitas) secara maksimal, lekukkan jari surya(kesehatan) dan merkurius(komunikasi) kedalam telapak tangan supaya menyentuh bukit venus(daya tarik), jari Pluto(membangun kembali) secara enak disisi jari Jupiter  arahkan jari Jupiter dan Saturnus kearah orang yang akan ditarik energinya dan fokuskan pandangan mata kearah tengah alisnya(focus Psinik) ini akan melipat gandaklan jalan surut  lakukanlah selama 60 detik dengan seling istirahat selama 2 menit,  lanjutkan selama 30 menit.
3.   Ketika berjabat tangan  ketika tangannya terulur kearah kita, arahkan pandangan ke ujung jari pluto, lanjutkan ke focus  umbilical, pectoral dan psinic orang yang akan kita salami, lakukanlah jabat tangan seperti biasa dengan menambah tekanan pada jari Jupiter dan Saturnus, tidak perlu lama dan digoyang-goyang, saat terjadi kontak, otomatis energi mengalir ketubuh kita, lepaskan kontak pada focus psiniknya dan genggaman tangan secara bersamaan.
Kalau Anda sudah dapat mengatur dan memusatkan pikiran, kemudian mengembangkan KESADARAN yang kuat, itulah yang akan menjadi guru Anda. Sesungguhnya, guru Anda saat ini telah berada dalam diri Anda sendiri.

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Menyerap energi lawan?
« Reply #29 on: 14/09/2008 05:14 »
di perguruan Satria mataram yogya ada tuh...


atau pake akupiniologi aja  ... ngga beresiko...
 Menggunakan Energi Plus dari orang lain
Jalan surut Isobionik memungkinkan anda menerima kelebihan energi orang lain dan membuat medan energi terisi penuh untuk digunakan membuat keajaiban.
Seperti dua kolam yang dihubungkan dengan pipa selokan, air akan mengalir dari kolam yang permukaannya lebih tinggi sampai kedua permukaan kolam itu seimbang.
Jalan surut Isobionik bertindak dengan cara seperti diatas, ketika kita membuka saluran energi dengan orang lain yang dipilih, bila orang itu memiliki kelebihan energi maka seketika energi itu akan masuk kedalam aura kita, mengisi dan mengembalikan kekuatan medan energi Isobionik. 
Keuntungan tambahan dari teknik jalan lurus energi yang diperlukan tidak akan bocor keluar tanpa sepengetahuan kita. Teknik jalan surut adalah teknik satu arah yang menarik energi kedalam dan mencegahnya mengalir keluar kecuali memang anda kehendaki.
Tangan kiri anda mempunyai titik energi Isobionik tempat diserapnya energi tambahan secara otomatis(ujung jari dan bukit-bukit Jupiter dan Saturnus).
1.   Kontak langsung Bila kedua jari/bukit ini disentuhkan pada orang lain maka kelebihan energinya akan mengalir ke kita.
2.   Kontak tak langsung  Luruskan jari Jupiter(kemakmuran) dan saturnus(stabilitas) secara maksimal, lekukkan jari surya(kesehatan) dan merkurius(komunikasi) kedalam telapak tangan supaya menyentuh bukit venus(daya tarik), jari Pluto(membangun kembali) secara enak disisi jari Jupiter  arahkan jari Jupiter dan Saturnus kearah orang yang akan ditarik energinya dan fokuskan pandangan mata kearah tengah alisnya(focus Psinik) ini akan melipat gandaklan jalan surut  lakukanlah selama 60 detik dengan seling istirahat selama 2 menit,  lanjutkan selama 30 menit.
3.   Ketika berjabat tangan  ketika tangannya terulur kearah kita, arahkan pandangan ke ujung jari pluto, lanjutkan ke focus  umbilical, pectoral dan psinic orang yang akan kita salami, lakukanlah jabat tangan seperti biasa dengan menambah tekanan pada jari Jupiter dan Saturnus, tidak perlu lama dan digoyang-goyang, saat terjadi kontak, otomatis energi mengalir ketubuh kita, lepaskan kontak pada focus psiniknya dan genggaman tangan secara bersamaan.


hebat tenan....
terus aku masih bingung, yang mana jari jupiter, dstnya ituu..
please lanjut dong...
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

 

Powered by EzPortal