+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Eddie Marzuki Nalapraya  (Read 13596 times)

DF

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 36
  • Reputation: 1
    • PPS Ajirasa Sabandar Kari Madi
  • Perguruan: Ajirasa Sabandar Kari Madi (SK:30/JAKPUS/IPSI/VII/1976)
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #15 on: 15/09/2009 17:44 »
.....bagi yang ingin membaca naskah lengkap pidato Ketua Umum IPSI DKI Jaya Eddie M. Nalapraya pada hari Selasa 7 Januari 1979, klik di http://www.scribd.com/Komite%20Medik


DF

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #16 on: 21/10/2009 11:07 »
"Aaaa...paaaa'an tuh...?"... ??? (*jaja Miharja *mode on)

TS nye lagi ngasoh...nih.... [[capedee]]

Tabe'
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #17 on: 22/10/2009 11:59 »
hehehehhe sini jongkok aja dech.... [[seyumlah]]
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #18 on: 23/10/2009 15:33 »
Mantep apaan....ente grecokin trit orang melulu...tulis kek sepatah dua patah paragrap ttg pandangan ente...! Ato bikin trit nyu topik kek..judulnye cita-citaku contohnye.... [lucu]

Tempo ari Pak Edi nunda orang perwakilan Kazakhstan, cuman pengen dengerin celotehan kite2 orang gila nyang mao ngadain ultah forum. Lucunye tuh bule ude rapih bin necis pake dasi tatakan iler nyang mengkerelep, kite3 cuman kaos oblong doangan...apelagi ane nyang baru bangun tidur kagak mandi lagi...eh di jalan ditelpon orang2 gila silat suru ngadep pak Edi.

Salut ane ame Pak Edi, sayang banget ame anak2 Forum ampe ngebela2in nunda utusan luar negri buat dengerin laporan orang2 gila silat forum bikin acara ultah tempo ari yg berhasil sukes...dan Pak Edi pun seneng bukan maen...alhamdulillah sukses.

Tabe'
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

Pemulung

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 10
  • -Receive: 3
  • Posts: 358
  • Reputation: 12
  • Yang Penting Halal
    • Email
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #19 on: 23/10/2009 17:03 »
Mungkin kalau ndak begitu kenal dan tahu sepak terjang pak eddy ini kelihatannya kita kita ini lebay.

Tapi benar benar mulai silat silat informal,  IPS sampai, Persilat, mulai program program besar sampai detail kecil kecil beliau mendedikasikan
seluruh kemampuannya sampai titik maksimal (usianya 75 an ya ?). Saya tak bisa tidak sangat sangat memuji pak Eddy.

Mudah mudahan pak rahmad gobel bisa lebih fokus juga ke silat...pak gobel ini banyak dobel sih ...

Di banyak media massa Pak Eddy mengaku rutin pakai tehnik MP ? ada yang tahu ndak maenan beliau. ? bukannya mbandingin cuma supaya lebih kenal personal.
Pan pas silaturahmi dulu pasti cerita...
Air Setitik Menjadi Lautan, Tanah Sekepal Menjadi Gunung, Sampah Segunung di laut Menjadi Banjir....

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #20 on: 16/12/2009 10:45 »
Beliau pernah bilang, mainan beliau bukan CIKALONG atau CIMANDE, mainan beliau baru sampai CIBUBUR.

Intinya beliau "Ilmunya sudah tinggi sekali.....!"

buat profile beliau dong di SI kawan-kawan... kayaknya perlu banget tuh !!
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #21 on: 18/08/2010 11:12 »

update.

selamat untuk bapak kita, Pak Eddie Nalapraya,
( Mayjen TNI Eddie (Purn) Mardjoeki Nalapraya )
yang telah mendapatkan anugrah Bintang Mahaputera Pratama
untuk baktinya di Pembinaan Olahraga Pencak Silat di Indonesia

ref:
http://www.presidenri.go.id/index.php/fokus/2010/08/13/5766.html




Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #22 on: 18/08/2010 11:43 »

"SELAMAT BABEH MENEER !! SEMOGA TAMBAH JAYA DAN SUKSES DUNIA AKHIRAT !!"


BERARTI KUMPUL-KUMPUL DAN MAKAN-MAKAN BERSAMA ATAU BUKBER BERSAMA NIH !!

 :D :D  :D  :D  :D  :D  :D    :D  :D
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #23 on: 18/08/2010 11:52 »

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #24 on: 20/08/2010 05:26 »
wah om sarkam yang dibahas perasaan makanan mulu dah,,,

selamat buat pak eddie atas penghargaan yang diterima,,,tapi aku rasa justru pak eddie lah yang memberikan penghargaan luar biasa terhadap silat,,,,terima kasih pak,,,semoga sehat selalu..
baru belajar nulis

Qsecofr

  • support
  • Anggota Tetap
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 165
  • Reputation: 3
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #25 on: 20/08/2010 13:21 »
pak edi selamat ya ....

Suprapto

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 26
  • -Receive: 86
  • Posts: 418
  • Reputation: 137
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: Merpati Putih
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #26 on: 20/08/2010 17:06 »
Selamat u pak Eddie.
Tentu tidak mengira akan menerima anugrah Bintang Mahaputera Pratama karena membina pencaksilat, karena memang tidak mencari bintang.
Tentu masih banyak kekurangan dan hal-hal yang harus dilakukan lebih baik dalam membina pencaksilat seutuhnya.
Tentu kita bangga, MULAI ada anak bangsa yang mendapat anugrah Bintang Mahaputra, sepenuhnya karena membina sebagian aspek pencaksilat, yaitu aspek olahraga pencaksilat.
Semoga menambah semangat untuk kita semua, para Sahabat Silat.
Amin.

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #27 on: 24/08/2010 14:08 »
Alhamdulillah akhirnya totalitas pak Eddie di dunia persilatan mendapat pengakuan dari pemerintah. Tinggal gelar Bapak Pencak Silat Dunia yang perlu diperjuangkan untuk dipersembahkan kepada beliau.



... mong ngomong fp2sti kemane aje ye? x-))

Charisma17

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 101
  • Sahabat Silat
    • Email
Re: Eddie Marzuki Nalapraya
« Reply #28 on: 23/03/2012 13:51 »
Bapak Eddie Marzuki Nalapraya memiliki kontribusi yang cukup besar dalam perkembangan pencak silat di Indonesia. Berbagai usaha ia tunjukkan pada masa kepemimpinannya yang mampu memberikan suatu prestasi yang cukup berharga bagi dunia silat di tingkat Nasional maupun Internasional.

 

Powered by EzPortal