+-

Video Silat


Margaluyu Pusat - Performance perguruan di acara u
manahan Solo
Pencak Malioboro Festival II , 2 Juni 2013
Ensiklopedi Silat Indonesia
The SiLat Bang Khobbab Jurus Satu s/d Binti Ba
Tayangan Pencak Silat di TV Perancis
gerak cepat
Copy tayang Pendekar eps 28, GOLOK SELIWA #3
ESI - Gendang Pencak Cianjur, West Java, Indonesia

Shoutbox

12/07/2014 16:49 one: Pada kemane nih buka puasanya ye?
27/06/2014 17:45 moeljadi moechtar: mohon maaf lahir dan batin menjelang Puasa buat sodare2 silat sekalian...
23/05/2014 19:43 Jenggot Perak: assalamu'alaikum para pesilat dan pendekar..
salam kenal
02/05/2014 13:32 kunderemp: Horeeee... muncul lagi.
20/03/2014 21:24 akoekoko: tes, tes, satu dua...
10/01/2014 22:16 arip: tessss..... happy new year.. ada event apa ini dunia persilatan tahun ini? :D
28/08/2013 13:28 Bang Gagak: Assalamualaikum... bang..
View Shout History

Recent Topics

maenpo Cikalong by aki sija
26/07/2014 06:55

PABUCI (PANCERBUMI CIKALONG/PASAR BARU CIANJUR) by aki sija
26/07/2014 06:36

[GUESTBOOK] by wongbener
23/07/2014 10:03

Pesilat Indonesia Siap Bantu Rakyat Gaza by wongbener
23/07/2014 09:40

My Days with Golok Betawi "Seliwa" by akoekoko
16/07/2014 16:24

RM. Sunardi Suryodiprojo "Den Mas Nardi/Romo Nardi" (03 Apr 1914 - 05 Jun 1985) by halilintar
14/07/2014 00:20

Sejarah perguruan Reti Ati by halilintar
14/07/2014 00:08

Minangkabau Silek Tuo Summer Camp 2014 by luri
07/07/2014 09:13

THS-THM by halilintar
04/07/2014 16:11

PPSB Cingkrig Gerak Cipta by abay gcis
01/07/2014 19:56

Merpati Putih by satrio simammora
16/06/2014 21:40

Asal-usul dan sejarah silat BEKSI betawi by devil
13/06/2014 23:58

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
13/06/2014 23:37

PPS Betako Merpati Putih by mpcrb
23/05/2014 22:15

Selayang Pandang Lu Style Xinyi Liuhe Quan by Jenggot Perak
23/05/2014 20:18

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN  (Read 29930 times)

Wahyu Taqwa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 95
  • Reputation: 0
    • Email
ass akang2 teteh2 dan smwany di forum SS
kita Share yuk?

Wahyu Taqwa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 95
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #1 on: 19/05/2009 11:25 »
TENAGA METAFISIKA (AURA) HIKMATUL IMAN.

 

 

Tenaga metafisik menurut kang Dicky adalah energi yang menyelubungi tubuh manusia berupa AURA. Energi ini dapat diperkuat melalui penyerapan energi dari alam, seperti yang dikatakannya :

kalau tenaga metafisik itu teh energi yang menyelubungi tubuh manusia berupa aura, dan energi ini bisa diperkuat dengan cara penyerapan energi dari alam

 

tenaga metafisik adalah gelombang energi yang menyelubungi tubuh kita, energi ini membentuk AURA, selubung tubuh yang mengeliling tubuh dan menyelimutinya. Aura ini menyelubungi tubuh sejak kita dilahirkan namun kasat mata. Setiap makluh yang bernyawa pasti memiliki aura masing-masing sesuai dengan sifat dan karakteristiknya yang dibawakan. Karena kasat mata, maka keberadaan energi ini dapat dibuktikan secara visual melalui pemotrtan dengan kamera kirlian atau aura camera 6000. kamera jenis ini dapat mendeteksi sekaligua menggambarkan lingkaran energi yang menyelubungi tubuh kita, dengan susui\nan variasi warna yang beragam akibat dari terdapatnya perbedaan panjang gelombang dan tinggi rendahnya frekwensi yang dipancarkan energi tersebut (Soehanda 1999: 11)

 

maksud dari aura, dijelaskan oleh kang Dicky sebagai berikut:

aura itu radiasi dari pergerakan energi tubuh. Warna aura bisa berubah-ubah karena adanya pergeseran secara elektromagnetik sehingga menimbulkan getaran/frekwensi yang berbda. Fungsi warna itu salah satunya sebagai indikator vitalitas tubuh (seberapa fit sih tubuhnya), Cuma itu belum bisa dijadikan ukuran karena belum ada kesepakatan. Ukuran dari warna itu belum tentu tapi kalo tebal-tipisnya bisa. Kalo auranya tipis bisa dikatakan sakit. Secara logika kalo sakit itu energinya berkurang sehingga radiasi energinya berkurang. Dengan begitu auranya tipis.

 

Karakteristik aura setiap individu berbeda. Warna tertentu dari aura belum tentu menandakan sifat seseorang karena setiap manusia memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Perbedaan tersebut bisa dirasakan dengan adanya getaran-getaran yang ditimbulkan oleh aura itu sendiri. Getaran ini akan terasa bila menerapi seseorang. Jadi belum tentu seseorang yang warna aura tubuhnya berwarna merah itu mempunyai sifat pemberani, atau yang memiliki aura berwarna ungu selalu mempunyai indera keenam sebab banyak pula anak-anak yang menderita autis aura tubuh mereka berwarna ungu, seperti yang dikatakan kang Dicky:

aura itu berbeda karakteristiknya setiap orang. Perbedaan itu bisa dirasakan karena setiap aura memiliki getaran/frekwensi yang berbeda antara orang yang satu dengan yang lainya. Seperti otak juga kan setiap manusia mempunyai kemanpuan otak yang berbeda-beda tergantung dari panjang gelombang yang dihasilkan oleh otak itu sendiri. Jadi ukuran warna tertentu bisa menandakan karakteristik seseorang misalnya sifat itu belum tentu karena setiap orang didunia ini kan tidak ada yang sama terdapat perbedaan, hal itu juga terjadi dalam aura. Warna ungu dari aura yang dimiliki seseorang belum tentu dia memiliki indera keenam soalnya banyak juga anak autis yang memiliki aura berwarna ungu. Jadi kalo kita pingin tau sufat seseorang itu bisa mendeteksi dari getaran-getaran yang ditimbulkan oleh aura itu sendiri. Aura tidak mempengaruhi kita tapi kita yang bisa mempengaruhi aura atau memogram aura. Kalo aura kita kuat dapat menpengaruhi orang lain.

 

Kekuatan gelombang elektromagnetik tubuh ini (aura) terdiri dari ion-ion positif dan negatif, sehingga dapat dimodifikasi dengan kekuatan tanpa batas, dengan catatan energi yang dimiliki orang itu besar sekali dan itu bisa dilatih. Energi ini diperkuat dengan jalan menyerap energi alam berupa gelombang energi dari alam. Dengan kekuatan energi yang sudah kuat tersebut kita dapat memanfaatkan untuk pengobatan, lari jarak jauih dan sebagainya.

 

Memperkuat tenaga metafisika dari alam dapat dilakukan dengan cara membentuk tangan seperti parabola, konsentrasi, membayangkan kita menyerap energi dari alam kemudian setelah terasa berat pada telapak tangan seperti bola hawa. Bola hawa tersebut disebarkan ke seluruh tubuh dimulai dari ubun-ubun. Energi alam yang dimanfaatkan disebut ether. Energi ini apabila diserap akan bergabung dengan energi metafisik tubuh yang disebut aura, seperti yang diungkapkan kang Dicky:

“dengan jalan membentuk telapak tangan seperti parabola kemudian konsentrasikan pikiran membayangkan kita menyerap energi dari alam, setelah terasa berat seperti ada bola hawa yang memberatkan tangan, masukkan bola hawa tersebut pada ubun-ubun. Lakukan itu berulang-ulang, minimal lima kali sehari, semakin banyak semakin baik.”

 

Dalam praktek pengobatan juga ada istilah membuka aura dengan cara tangan terapis membentuk parabole diatas kepala pasien. Membuka aura ini bukan mengobati penyakit tetapi untuk urusan-urusan, agar oleh lebih simpati kepada kita, hal ini dikemukakan oleh kang Dicky:

membuka aura bukan untuk pengobatan tapi untuk urusan-urusan agar orang lebih simpati kepada kita

 

 

 

Sumber   :

skripsi R. Esty Lestari judul pengobatan alternatif dengan tenaga metafisika dan tenaga dalam: kajian pada pengobatan Hikmatul Iman di bandung, jawa barat. Falkutas ilmu sosial dan ilmu politik. Universitas indonesia. Depok 2004.

Wahyu Taqwa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 95
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #2 on: 19/05/2009 15:09 »
LSBD Hikmatul Iman Indonesia
Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) merupakan lembaga seni bela diri yang memiiki konsep keilmuan
yang kuat, konsep tersebut diantaranya mempelajari 4 metode keilmuan yang selama ini terkesan sulit untuk
mendefinisikannnya kepada masyarakat. Empat metode tersebut adalah Jurus Silat, Tenaga Dalam, Tenaga Metafisik
dan Ilmu Pengobatan.
Masyarakat sekarang ini sulit membedakan keempat metode diatas, karena memang tidak ada kesepakatan kosakata
bahasa yang jelas mengenai definisi diatas.Misalnya banyak perguruan di Indonesia mencampurkan Tenaga Metafisika
dan Tenaga Dalam menjadi istilah Ilmu Gaib, atau mencampurkannya menjadi istilah Tenaga Dalam.
Dari banyaknya definisi dan istilah yang digunakan untuk pengolahan energi tubuh oleh banyak perguruan di Indonesia,
LSBD Hikmatul Iman memiliki definisi tersendiri dan jelas untuk membedakan metoda dan ilmu-ilmu diatas, terutama
menjelaskannya secara ilmiah (ilmu pengetahuan).
Apa yang spektakuler dari LSBD Hikmatul Iman Indonesia ?
Dimpimpin oleh seorang tokoh yang kuat
LSBD HI didirikan oleh seorang putra Indonesia bernama Dicky Zainal Arifin yang sekarang menjabat sebagai Guru
Utama LSBD HI, dengan jumlah anggota perguruan saat ini telah mencapai 2 juta lebih yang tersebar di nusantara.
Kang Dicky (Sebutan dekat Dicky Zainal Arifin), sekarang menjabat kurang lebih 10 organisasi yaitu sebagai guru utama,
komisaris perusahaan dan Pembina yayasan, beliau juga menguasai banyak bidang ilmu pengetahuan dengan
penemuan teknologi yang sekarang sudah mencapai 20 lebih.Diantaranya metode pengobatan HIV / AIDS dan metode
meningkatkan IQ yang menurut ilmuwan tidak mungkin dilakukan.
Sebagai guru utama juga sebagai anggota yang terkuat dalam dalam hal penguasaan metode keilmuan.
Ilmu yang menakjubkan
LSBD HI memiliki target ilmu spektakuler, karena metode yang diajarkan diklaim yang tercepat di dunia.Misalnya untuk
belajar Tenaga Dalam asli (bisa diistilahkan Chi,Kesah,Inner power, Inner Force) di luar negeri seperti Shaolin, Tibet,
India membutuhkan berpuluh tahun untuk bisa menguasainya.LSBD HI memberikan metoda Instan yang belum ada di
dunia, karena telah diketahuinya sumber energi tersebut didalam tubuh, posisi dan cara tercepat membangkitkannya,
bahkan bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan.
Gambar disamping adalah gambar Kang Dicky kecil tengah melakukan Aksi melompati batu besar, dengan melompat ke
udara kurang lebih 3-5 meter. Hebatnya lagi aksi ini dilakukan pada saat Ia kelas 3 SMP.
Pada perguruan lain, untuk mempelajari Tenaga Dalam, diajarkan pada tingkat lanjut. Sedangkan di perguruan ini
Tenaga Dalam adalah materi pokok, diajarkan dari dasar tingkatan.
LSDHI Juga memiliki metoda pengukuran untuk tenaga dalam dan metafisik dalam hitungan matematika serta alat untuk
mengukurnya.
Berikut adalah tingkatan Tenaga dalam yang ada di LSBD HI :
- Tingkatan Angin, di akhir tingkatan harus bisa menghancurkan batu cadas
- Tingkat Air, target akhir harus bisa menghancurkan batu cadas bagian dalamnya
- Tingkatan Bumi, target akhir harus bisa membelah batu hanya dengan angin pukulan
- Keempat Tingkat Logam, target akhir harus bisa melumerkan besi atau baja hanya dengan penyaluran hawa.
- Tingkatan Api, target akhir harus bisa melumerkan atau membikin besi menjadi bara dari jarak jauh hanya dengan
konsentrasi.
cempari.com - misteri, fenomena & teknologi
http://www.cempari.com Powered by Joomla! Generated: 6 September, 2008, 16:58
Penguasaan akan ilmu pengetahuan
Metoda ilmu yang dipelajari dibuat terbuka untuk umum dan dapat dijelaskan secara ilmiah (ilmu pengetahuan), maka
akan membuka pikiran serta cakrawala tentang semua metoda perguruan silat, metafisik, tenaga dalam dan gaib, yang
sekarang banyak dikomersilkan di Indonesia.

makdekipe

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 55
  • Reputation: 0
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #3 on: 19/05/2009 15:43 »
TENAGA METAFISIKA (AURA) HIKMATUL IMAN.

 

 
 Kekuatan gelombang elektromagnetik tubuh ini (aura) terdiri dari ion-ion positif dan negatif, sehingga dapat dimodifikasi dengan kekuatan tanpa batas, dengan catatan energi yang dimiliki orang itu besar sekali dan itu bisa dilatih. Energi ini diperkuat dengan jalan menyerap energi alam berupa gelombang energi dari alam. Dengan kekuatan energi yang sudah kuat tersebut kita dapat memanfaatkan untuk pengobatan, lari jarak jauih dan sebagainya.

 




mang Wahyu, maksud nya "ion positif dan negatif" ape ye? gimane cara ngebedainnye? ape fungsi masing2 ion (positif atau negatif)? ane bingung nih ....  ~X( ~X( ~X(  [run]

Wahyu Taqwa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 95
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #4 on: 20/05/2009 08:43 »
Pada dasarnya atom dibentuk oleh inti atom bermuatan positif yang terdiri dari proton dan neutron, yang dikelilingi oleh elektron bermuatan negatif yang berputar mengelilingi inti dalam orbitnya dengan kecepatan 100 km/detik.

Jumlah protron dan elektron mempengaruhi jenis atom yang terbentuk dan sifat-sifatnya. Elektron dapat tetap berada pada orbitnya karena pengaruh gaya tarik inti atom.
Tubuh manusia terdiri dari banyak sekali atom, Masing-masing atom terdiri dari inti bermuatan positif dan bermuatan negatif yang mengorbit inti. Tiap muatan memiliki gaya dan medan energi disekitarnya.

Sehingga tentunya tubuh manusia memiliki medan energi yang merupakan hasil kolektif dari medan-medan gaya setiap atom penyusun tubuh. Medan energi yang menyelubungi tubuh ini kita sebut dengan nama aura


kumaha mang makdekipe tos ngartos can yeuh?
hehehe ntar ane jelasin lagi, btw gambar nya koq kaga bisa muncul c?

makdekipe

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 55
  • Reputation: 0
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #5 on: 20/05/2009 14:33 »
mang Wahyu, pertanyaannya masih blm ke jawab nih :

1. gimane cara ngebedainnye? (minimal rasa di dlm tubuh, wah gw kebanyakan ion negatif nih, pikiran gw jd jorok misal nye... hehehehe)
2. ape fungsi masing2 ion (positif atau negatif)? (positif buat nyalain kompor, negatif buat bikin batu es...misalnye..)
3. gimane cara filternye, misalnye kebanyakan ion ngatif atawa kebanyakan ion negatif dan pengaruh nye terhadap tubuh ...
4. gimane ... misalnye kite kelebihan ion negatif .. caranye supaya nyeimbangin?

ane bingung nih ....        ~X(

Irwansyah

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 5
  • -Receive: 1
  • Posts: 276
  • Reputation: 4
    • Email
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #6 on: 21/05/2009 03:02 »
Beberapa waktu lalu saya pernah lihat di multiplynya kang dicky, ternayta beliau bisa membuat mesin berbahan bakar air ya? wah penemuan hebat nih

Wahyu Taqwa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 95
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #7 on: 23/05/2009 07:50 »
itu mah bukan ion negatif atuh tapi pikiran negatif huakakakakakakakaka...  :D
ion negatif sekarang gi kembangin tekhnologi, katanya bikin tubuh segar...

Wahyu Taqwa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 95
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #8 on: 23/05/2009 07:55 »
Ion negatif yang terbentuk di udara akibat radiasi alamiah tersebut sebagian besar adalah oksigen ion (O2-), karbon trioksida ion (CO3-), nitrogen dioksida ion (NO2-) dan nitrogen trioksida ion (NO3-). Ion-ion negatif ini didapati berada dalam keadaan stabil di udara dengan cara berikatan dengan molekul air disekitarnya. Itulah sebabnya mengapa ion-ion negatif banyak kita dapatkan pada waktu hujan turun atau disekitar air terjun dengan kandungan konsentrasi ion negatifnya bisa mencapai 10.000-20.000 per cm3.

Berbagai penelitian tentang hubungan dari ion negatif dan kesehatan telah dilakukan sejak sejak satu abad yang lalu. Penelitian banyak dilakukan terutama di negara Jerman dan Rusia. Pada tahun 1919 fisikawan Rusia A. L. Tchijevsky pertama kalinya berhasil menjelaskan tentang aksi biologi dan fisika dari unipolar ion. Keberhasilan ini dilanjutkan Tchijevsky dengan konsep ionisasi udara dalam proses pengobatan dibidang kedokteran dengan menciptakan ionizer bertegangan tinggi yang dikenal dengan nama Lustre (1930), dan mendemonstrasikan efek biologi dan medikal dari ion negatif pada pernapasan hewan dan pasien hipertensi serta asma.

Mekanisme efek biologi dan medikal dari ion negatif baru dijelaskan kemudian oleh A. P. Krueger dari Jerman pada tahun 1960. Krueger menjelaskan bahwa dengan menghirup ion negatif dapat menurunkan kandungan level serotonin dalam darah. Serotonin adalah sejenis hormon saraf yang bersifat depresan, yang dimana kelebihan serotonin dapat mengakibatkan mental depresi dan juga dapat menimbulkan penyempitan pada saluran pernapasan. Hal ini dibuktikan juga oleh Sulman dengan melalui percobaan terhadap para pasien yang terkena angin Sharaf atau Hamsin yang mengalami peningkatan serotonin 1000 kali lipat dari orang biasa, dan sembuh setelah melalui terapi ion negatif (1974).

Untuk mengetahui lebih lanjut efek dari ion negatif terhadap serotonin tersebut, Professor Tomoo Ryusi dari Tokyo Metropolitan University mengadakan percobaan terhadap 10 orang atlit sepeda. Ryusi mencoba mengamati kandungan serotonin dalam darah yang meningkat setelah melakukan olah raga sepeda selama 60 menit. Dari data yang didapat diketahui bahwa, bagi para atlit yang beristirahat di ruangan yang mengandung ion negatif 10.000 per cm3 didapati kandungan serotonin menurun hingga 50% dalam waktu 30 menit. Sedangkan para atlit diruangan yang hanya mengandung negatif ion 200-400 per cm3 kandungan serotonin justru bertambah banyak. Para atlit merasa lebih rileks di ruangan yang banyak mengandung ion negatif.

Wahyu Taqwa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 95
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #9 on: 23/05/2009 08:06 »
mang Wahyu, pertanyaannya masih blm ke jawab nih :

1. gimane cara ngebedainnye? (minimal rasa di dlm tubuh, wah gw kebanyakan ion negatif nih, pikiran gw jd jorok misal nye... hehehehe)
2. ape fungsi masing2 ion (positif atau negatif)? (positif buat nyalain kompor, negatif buat bikin batu es...misalnye..)
3. gimane cara filternye, misalnye kebanyakan ion ngatif atawa kebanyakan ion negatif dan pengaruh nye terhadap tubuh ...
4. gimane ... misalnye kite kelebihan ion negatif .. caranye supaya nyeimbangin?

ane bingung nih ....        ~X(
cara filtenya gampang...
niatin aja mo filter energi tentukan pakai ilmu level/tingkat brapa ...  [lucu]
cara nyeimbanginnya gampang juga
niatin aja mo nyeimbangin pakai level/ ilmu level brapa... atau pakai ilmu stabilisator tubuh... (saya sering pakai)

kenapa hanya diniatin or cukup difikirkan saja ilmu/energi aktif?
karena energi patuh pada perintah otak/pikiran
tapi soal ampuh atau tidaknya secara syareat tergantung level energi yang kita punya, secara hakekat tergantung Allah SWT

kumaha tos jelas? [top]

Wahyu Taqwa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 95
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #10 on: 23/05/2009 08:15 »
Beberapa waktu lalu saya pernah lihat di multiplynya kang dicky, ternayta beliau bisa membuat mesin berbahan bakar air ya? wah penemuan hebat nih
pernah ditanyangkan di RAHASIA SUNAH loooh...
judulnya kalau gak salah KEAJAIBAN AIR
diacara tsb kang dicky membuktikan alatnya dgn langsung dirakit mesin dan melakukan uji coba...

Irwansyah

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 5
  • -Receive: 1
  • Posts: 276
  • Reputation: 4
    • Email
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #11 on: 23/05/2009 11:02 »
Kang Wahyu, penemuan bahan bakar air itu sama enggak yah dengan bahan bakar blue energy yang beberapa waktu lalu bikin heboh?

Wahyu Taqwa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 95
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #12 on: 24/05/2009 13:36 »
Kang Wahyu, penemuan bahan bakar air itu sama enggak yah dengan bahan bakar blue energy yang beberapa waktu lalu bikin heboh?
blue energy? wah saya baru dengar nie, kang irwan tw gak situs yang membahas blue energy?

setahu saya bahan bakar air milik kang dicky mah dicampur bubuk soda (acara rahasia sunah) prinsipnya seperti bejana

Irwansyah

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 5
  • -Receive: 1
  • Posts: 276
  • Reputation: 4
    • Email
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #13 on: 24/05/2009 19:14 »
Bisa dilihat di sini:
http://www.youtube.com/watch?v=Rnd-pIMuyO0

atau searching di google dengan keyword yg sama tentunya ;)

Wahyu Taqwa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 95
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #14 on: 25/05/2009 15:23 »
Bisa dilihat di sini:
http://www.youtube.com/watch?v=Rnd-pIMuyO0

atau searching di google dengan keyword yg sama tentunya ;)
thx u ...
 [toop]

 

Powered by EzPortal