+-

Video Silat


Shoutbox

10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN  (Read 40696 times)

bluebex

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 123
  • Reputation: 9
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: TD
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #30 on: 14/05/2010 10:16 »
emang ngocol bgt si akang mah ...  :P , cuma saat nerapi pasien aja kita bisa nanya sebanyak2nya ... x-))


paddyworld

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
  • Perguruan: hikmatul iman
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #31 on: 22/05/2010 08:52 »
keren ... pake foto2nya atuh kang [top]

bluebex

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 123
  • Reputation: 9
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: TD
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #32 on: 27/05/2010 10:53 »
ngak usah ... tinggal nyari di mbah gogel aja ... :P

FAJAR FIGHTER

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 4
  • Reputation: 0
  • +6281322940999
    • Email
  • Perguruan: PAGURON PENCAK SILAT MANDE MUDA
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #33 on: 15/09/2010 17:25 »
Kita Ketemu di Forum Ini kang.... salam kenal buat Kang Wahyu dan Semuanya...
saya juga dari LSBD Hikmatul Iman Indonesia Ranting STMN 2 Bandung... Mulai Masuk HI Tahun 1997
A2 GRAFIKA ADVERTISING - +622291735344

bluebex

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 123
  • Reputation: 9
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: TD
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #34 on: 16/09/2010 15:56 »
woo... tahun 97 ... pas lg hot hot nya ya ... x-))
k'akmal (ITB) & k'hadi pras (Unpad) kenal dong ya ... klo ngak salah mereka masuk taun segitu deh ...

FAJAR FIGHTER

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 4
  • Reputation: 0
  • +6281322940999
    • Email
  • Perguruan: PAGURON PENCAK SILAT MANDE MUDA
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #35 on: 19/09/2010 12:51 »
Sepertinya kenal  kang..... kalo melihat beberapa trit yang akan tulis di forum ini, sepertinya akang bisa dibilang mengenal HI, akang anggota ??? :)
A2 GRAFIKA ADVERTISING - +622291735344

bluebex

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 123
  • Reputation: 9
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: TD
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #36 on: 20/09/2010 16:45 »
ya ... sama sekitar th 97 ...

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #37 on: 29/12/2010 12:48 »
Wah jadi pada reunian nih kang, salam kenal akang2 dan eteh2 anggota HI, saya dari LSBD HI ranting Ikopin Jatinangor, gabung tahun 1995, dilatihnya sama kang ahmad jawari, kadang saya latihan di unwim dan unpad jatinangor, kalau dulu latgab suka di STIEB atau widyatama ,di STKS Dago dan Unisba, terakhir saya ikut latihan secara formal tahun 1999 mau ujian naik ke dasar 5 tapi keburu berhenti, habis itu saya sering keluar kota dan pindah dari jatinangor ke bandung, jadi berhenti deh latihannya, akhir2 ini beberapa kali saya ikut latgab,walaupun saya udah jauh ketinggalan, karena banyak informasi2 dan keilmuan2 yang sudah berkembang semenjak terakhir saya berhenti latihan, baik dari segi TD,TM atau Power,
hatur nuhun
salam

bluebex

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 123
  • Reputation: 9
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: TD
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #38 on: 08/06/2011 13:28 »
yang paling penting perkembangan di HI adalah perkembangan terhadap pola pikir dalam cara memandang ... yg untuk sebagian masyarakat umum sangat tidak lazim dikarenakan basic pemikiran tsb jarang terpakai kecuali sebahagian org yg mengerti ...  [top]

BungToher

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
  • Perguruan: Merpati Putih
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #39 on: 11/03/2013 22:12 »
yang paling penting perkembangan di HI adalah perkembangan terhadap pola pikir dalam cara memandang ... yg untuk sebagian masyarakat umum sangat tidak lazim dikarenakan basic pemikiran tsb jarang terpakai kecuali sebahagian org yg mengerti ...  [top]

Kalau saya baca artikel mengenai Hikmatul Iman, Pola pikir dan pandangan Kang Dicky merupakan pola pikir rasional islam tidak hanya tahap teknis, juga hingga tahap metafisika dan diwujudkan melalui seni bela diri. Sebenarnya pola pikir model ini cukup berkembang di zaman Islam klasik dulu, namun mulai mengalami penurunan semenjak abad ke 13 dan seterusnya hingga sekarang. Oya, ane bukan HI tapi kakak ane yang dulu mantan murid HI di waktu kuliah di Yogya.

faiz

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 5
  • -Receive: 5
  • Posts: 93
  • Reputation: 6
  • Sahabat Silat
  • Perguruan: PABUCI
Re: Pendekar Dicky Z A Dan Kiprah LSBD HIKMATUL IMAN
« Reply #40 on: 13/03/2013 12:31 »
Ane mau nonton anak HI yg lagi lumerin besi pake TD. Ada yg bisa bantu?

 

Powered by EzPortal