+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: BAJIQUAN  (Read 20933 times)

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: BAJIQUAN
« Reply #15 on: 09/11/2008 13:30 »
Tolong dibabar di sini Om Liukhang, plus saudara nglatihnya dimana?
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

liukhang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 154
  • Reputation: 10
    • Email
Re: BAJIQUAN
« Reply #16 on: 11/11/2008 16:30 »
Tolong dibabar di sini Om Liukhang, plus saudara nglatihnya dimana?
say belajar baji di bogor tapi guru saya tinggal di sukabumi setiap minggu dia menjenguk anaknya di boogor saat itu saya latihan sama dia.

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 29
  • Posts: 1.168
  • Reputation: 110
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: BAJIQUAN
« Reply #17 on: 27/11/2008 15:19 »
Suhu Liukhang, saya lihat blognya yang kungfu 8 mata angin dari thread sebelah, menarik sekali tuh.

Boleh gak kalau datengnya cuma mau kenalan dan lihat-lihat? Secara saat ini saya lagi tertatih-tatih belajar Cingkrik dan gak mau serakah belajar macem-macem sekaligus... kata orang tua gak bagus (disamping masalah badan yang sudah keropos x-))) Kebetulan saya berdomisili di Bogor.

Cuma ingin menyambung tali silaturahim dan memperluas wawasan.

Salam.
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

maulana

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 3
  • Posts: 262
  • Reputation: 3
    • Email
Re: BAJIQUAN
« Reply #18 on: 28/11/2008 05:12 »
 [top]Wah saya pengen bener ikutan ke Bogor ke t4 suhu juga, kalo bisa mah bareng mas Antara, sy domisili di Lampung, pernah lama di Bogor 20 than lah. Boleh suhu, kalo boleh mah minta stu jurus untuk nanggulangin Asthma saya nyang masih kambuh kalo kena flu berat. Nuhun sa teacanna [top]



Maulana
Aku Takut bukan berarti Tunduk,
Aku Takluk bukan karena Takut

samber gledek

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 462
  • Reputation: 35
    • Email
Re: BAJIQUAN
« Reply #19 on: 28/11/2008 08:19 »
 Ikutan juga ach....

Salam

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: BAJIQUAN
« Reply #20 on: 28/11/2008 08:27 »
Om Maulana mau belajar yang kaya' gini ?  x-))
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: BAJIQUAN
« Reply #21 on: 28/11/2008 19:28 »
Jurus tadi kalo sudah sembuh!

Sekarang coba praktekkan tangan ditempelkan di dada, dengan ujung jari menghadap atas. Tarik dan hembuskan nafas 3 x dengan kuat. Insya'allah akan diberi kesembuhan, apalagi kalo rutin dilakukan.
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

Cah_Gemblung

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 3
  • Posts: 183
  • Reputation: 8
    • Made in Indonesia
Re: BAJIQUAN
« Reply #22 on: 28/11/2008 21:03 »
weks hehe.. dapet gambar liu da kai dari mana om hidup?

nih sekalian ikutan ngasih resource deh...

BaJi Intro yang ditulis oleh sifu Yu Kai (Kai Yu) satu2nya jejak sifu yu di Internet (dan benerannya juga sih)...

BaJi yang dibawa oleh sifu Yu adalah aliran Huo, tapi kata guru saya dia juga ada pernah belajar BaJi aliran lain juga...

semoga bisa membantu menambah wawasan tentang BaJiQuan...

 [fruit] [fruit] [fruit]

maulana

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 3
  • Posts: 262
  • Reputation: 3
    • Email
Re: BAJIQUAN
« Reply #23 on: 29/11/2008 05:08 »
 [top]Thx n Grp buat oom hidup, barusan dah sy praktekin, mo coba dirutinin, nyang paling mo dipelajari mah gmn melontarkan chi dr jarak 5 meter dr sifu liukhang tuh musuh lhs pingsan. Tapi bangun lagi kan ntar sifu? kalo gak bisa 7 ampe 15 taon di "biara" [lucu]
Aku Takut bukan berarti Tunduk,
Aku Takluk bukan karena Takut

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: BAJIQUAN
« Reply #24 on: 30/11/2008 11:27 »
weks hehe.. dapet gambar liu da kai dari mana om hidup?

nih sekalian ikutan ngasih resource deh...

BaJi Intro yang ditulis oleh sifu Yu Kai (Kai Yu) satu2nya jejak sifu yu di Internet (dan benerannya juga sih)...

BaJi yang dibawa oleh sifu Yu adalah aliran Huo, tapi kata guru saya dia juga ada pernah belajar BaJi aliran lain juga...

semoga bisa membantu menambah wawasan tentang BaJiQuan...

 [fruit] [fruit] [fruit]
weks hehe.. dapet gambar liu da kai dari mana om hidup?

nih sekalian ikutan ngasih resource deh...

BaJi Intro yang ditulis oleh sifu Yu Kai (Kai Yu) satu2nya jejak sifu yu di Internet (dan benerannya juga sih)...

BaJi yang dibawa oleh sifu Yu adalah aliran Huo, tapi kata guru saya dia juga ada pernah belajar BaJi aliran lain juga...

semoga bisa membantu menambah wawasan tentang BaJiQuan...

 [fruit] [fruit] [fruit]

Cuma membantu Om Liukhang (mungkin Sifu Liukhang pernah belajar ini)
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

liukhang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 154
  • Reputation: 10
    • Email
Re: BAJIQUAN
« Reply #25 on: 01/12/2008 21:52 »
Suhu Liukhang, saya lihat blognya yang kungfu 8 mata angin dari thread sebelah, menarik sekali tuh.

Boleh gak kalau datengnya cuma mau kenalan dan lihat-lihat? Secara saat ini saya lagi tertatih-tatih belajar Cingkrik dan gak mau serakah belajar macem-macem sekaligus... kata orang tua gak bagus (disamping masalah badan yang sudah keropos x-))) Kebetulan saya berdomisili di Bogor.

Cuma ingin menyambung tali silaturahim dan memperluas wawasan.

Salam.
boleh saja langsung hubungi no hp yang ada di blog.
sesama orang bogor jangan sungkan2 silahkan dateng aja sabtu sore minggu ini ya diatas jam 5, agak sepi udah gak ada yang latihan, kita bisa ngobrol banyak ya!

terima kasih!

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 29
  • Posts: 1.168
  • Reputation: 110
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: BAJIQUAN
« Reply #26 on: 03/12/2008 14:06 »
Terima kasih sambutannya Suhu Liukhang. Sabtu ini sayangnya belum bisa karena ada amanah ke orang tua. Insya Allah secepatnya.

Alamatnya yang lewat stasiun kereta batu tulis itu ya? Wah, daerah klasiknya Bogor tuh...
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

liukhang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 154
  • Reputation: 10
    • Email
Re: BAJIQUAN
« Reply #27 on: 10/12/2008 11:14 »
Waduh, sudah sekian lama tidak ada jawaban, padahal saya juga menunggu nih.
Atau memang tidak ada keturunan Pa Chi Chuan di Indonesia ya? :'(

Saya sih cuma tahu Kungfu dahsyat ini dari menonton video buatan Adam Hsu
(saya tidak tahu lineage beliau)... wah, memang duahsyat ... (dan sangat pasti
latihannya bikin kaki pegel-pegel ::))
masuk ke blog ini!
kungfu8mata-angin.blogspot.com

terima kasih!

liukhang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 154
  • Reputation: 10
    • Email
Re: BAJIQUAN
« Reply #28 on: 10/12/2008 11:16 »
Waduh, sudah sekian lama tidak ada jawaban, padahal saya juga menunggu nih.
Atau memang tidak ada keturunan Pa Chi Chuan di Indonesia ya? :'(

Saya sih cuma tahu Kungfu dahsyat ini dari menonton video buatan Adam Hsu
(saya tidak tahu lineage beliau)... wah, memang duahsyat ... (dan sangat pasti
latihannya bikin kaki pegel-pegel ::))

masuk ke blog ini:

kungfu8mata-angin.blogspot.com

yagitudech

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 37
  • Reputation: 2
  • Bikin Ilmu Jadul Jadi Gaul
    • Sekolah Online Tenaga Dalam Ya Gitu Dech
    • Email
Re: BAJIQUAN
« Reply #29 on: 16/12/2008 07:43 »
Sifu Liukhang!
Saya mau tanya apakah yang diajarkan mengikuti aliran LIE?

 

Powered by EzPortal