+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: WING CHUN KUNGFU  (Read 39794 times)

AIKIDOKA

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
WING CHUN KUNGFU
« on: 07/11/2008 13:48 »
Kepada para pendekar,
 mohon dong dikasih tau tempat-tempat latihan wing chun khususnya di daerah jakarta en lampung, karena saya sangat berminat melatih kecepatan tangan saya selain TTKDH dan AIKIDO serta kempo yang pernah saya pelajari. Terimakasih loh.....!!!!!! [top]

liukhang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 154
  • Reputation: 10
    • Email
Re: WING CHUN KUNGFU
« Reply #1 on: 08/11/2008 17:55 »
Kepada para pendekar,
 mohon dong dikasih tau tempat-tempat latihan wing chun khususnya di daerah jakarta en lampung, karena saya sangat berminat melatih kecepatan tangan saya selain TTKDH dan AIKIDO serta kempo yang pernah saya pelajari. Terimakasih loh.....!!!!!! [top]
ada di bogor kungfu tapi bukan wingchun cm banyak mainin gerakan tangan juga...masuk aja... kungfu8mata-angin.blogspot.com

Cah_Gemblung

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 3
  • Posts: 183
  • Reputation: 8
    • Made in Indonesia
Re: WING CHUN KUNGFU
« Reply #2 on: 08/11/2008 20:57 »
Ooooo Sifu Liukhang ini Om yulius yang terkenal itu ya??

 ^:)^

liukhang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 154
  • Reputation: 10
    • Email
Re: WING CHUN KUNGFU
« Reply #3 on: 24/11/2008 11:41 »
Ooooo Sifu Liukhang ini Om yulius yang terkenal itu ya??

 ^:)^

wes ngomong sembarangan...diatas langit masih ada langit jangan memuji orang setinggi langit...hehehe.


hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: WING CHUN KUNGFU
« Reply #4 on: 24/11/2008 12:48 »
Dari kemarin saya sudah "curiga", pasti nih orang hebat.
Dan nyatanya betul. Om Yulius

Salam dari Jauh!
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

liukhang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 154
  • Reputation: 10
    • Email
Re: WING CHUN KUNGFU
« Reply #5 on: 27/11/2008 11:55 »
Dari kemarin saya sudah "curiga", pasti nih orang hebat.
Dan nyatanya betul. Om Yulius

Salam dari Jauh!
ya ampun hehehe oom hidup...gak ada orang yang hebat...semua orang sama saja...ada lebihnya ada kurangnya itulah keajaiban yang diberikan langit!

salam kenal ya.

samber gledek

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 462
  • Reputation: 35
    • Email
Re: WING CHUN KUNGFU
« Reply #6 on: 28/11/2008 08:58 »
MAs Aikodoka,

KAlau wingchun dulu saya pernah tahu di darah rawamangun yang ngajar namanya Sifu KAng Sin Sin. Setelah itu tempat latihan sempat pindah ke tempatnya Anaknya Lo BAnteng ( yang di JAtinegara ).

Terakhir saya coba hubungi sifu tapi lagi di BAnjarmasin.

SifuKang Sin Sin seangkatan dengan Sifu Leung Ting ( kurang lebih kakak kelas 2 tingkat B Lee ) waktu masih belajar sama Yip Man.

Mungkin ada rekan2 lain yang tahu

Salam

liukhang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 154
  • Reputation: 10
    • Email
Re: WING CHUN KUNGFU
« Reply #7 on: 01/12/2008 21:56 »
MAs Aikodoka,

KAlau wingchun dulu saya pernah tahu di darah rawamangun yang ngajar namanya Sifu KAng Sin Sin. Setelah itu tempat latihan sempat pindah ke tempatnya Anaknya Lo BAnteng ( yang di JAtinegara ).

Terakhir saya coba hubungi sifu tapi lagi di BAnjarmasin.

SifuKang Sin Sin seangkatan dengan Sifu Leung Ting ( kurang lebih kakak kelas 2 tingkat B Lee ) waktu masih belajar sama Yip Man.

Mungkin ada rekan2 lain yang tahu

Salam
mas samber gledek ati ati nanti ketemu mat petir! hehehe

liukhang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 154
  • Reputation: 10
    • Email
Re: WING CHUN KUNGFU
« Reply #8 on: 15/12/2008 14:49 »
MAs Aikodoka,

KAlau wingchun dulu saya pernah tahu di darah rawamangun yang ngajar namanya Sifu KAng Sin Sin. Setelah itu tempat latihan sempat pindah ke tempatnya Anaknya Lo BAnteng ( yang di JAtinegara ).

Terakhir saya coba hubungi sifu tapi lagi di BAnjarmasin.

SifuKang Sin Sin seangkatan dengan Sifu Leung Ting ( kurang lebih kakak kelas 2 tingkat B Lee ) waktu masih belajar sama Yip Man.

Mungkin ada rekan2 lain yang tahu

Salam

samber Gledek! mas james gmn kabarnya...!

pemaen baru

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 36
  • Reputation: 0
    • Email
Wing Chun
« Reply #9 on: 25/12/2008 09:22 »
Salam Sahabat,
semalem abis nonton filem IP Man, keren banget, men....
film ini menceritakan perjalanan hidup seorang IP Man  yang merupakan murid dari Wing Chun,
IPMan adalah Ahli Bela diri yang paling terkenal di kota Fo Shan dengan kung fu Wing Chun nya..
tidak ada yang bisa mengalahkan dia.

Point2 yang menjadi catatan saya adalah :
1. Betapa bela diri sudah mendarah daging di masyarakat Fo Shan, sehingga berbagai aliran bela diri dapat dengan bebas berlatih di tepi jalan tanpa saling bermusuhan,>> adakah ini di Indonesia?
2. Bela diri telah menjadi trade mark kota fo shan>>kalau ini ada di Indonesia, tapi kebanggaan memiliki pencak silat masih sangat jauh
3. Pertunjukan teknik Kung Fu Wing Chun yang luar biasa, ditampilkan dengan detil yang jelas
sehingga penonton dapat melihat setiap teknik gerakan yang dilakukan oleh IP Man>> kapan kah ada filem indonesia yang memperagakan teknik silat nya seperti Cingkrig, Cikalong, dll. dengan teknik khas tanpa campuran koreografi asing...

NAh, saya belum tau apakah wing chun sudah pernah ada pembahasannya di sini?
kalau sudah tret ini bisa di remove ato di move,
kalau belum akan sangat menrik untuk dijadikan bahan diskusi..
teknik2 wing chun di filem itu kok ada kemiripan dengan salah satu silat tradisional kita ya?
apabila ada sahabat yang mendalami wing chun,
boleh donk share teknik nya...

salam hangat

parewa

  • Administrator
  • Calon Pendekar
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 6
  • Posts: 601
  • Reputation: 50
Re: Wing Chun
« Reply #10 on: 25/12/2008 12:45 »
NAh, saya belum tau apakah wing chun sudah pernah ada pembahasannya di sini?
kalau sudah tret ini bisa di remove ato di move,


mas pemain "baru"  :D

topicnya udh di-merge dg pembahasan wingchun sblmnya.....

salam.

liukhang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 154
  • Reputation: 10
    • Email
Re: WING CHUN KUNGFU
« Reply #11 on: 25/12/2008 21:20 »
Cuplikan film Yip Man, Biografi Master Yip Man!

[youtube=425,350]http://www.youtube.com/watch?v=959h-GXfeNc[/youtube]

henry_alg

  • Guest
Re: WING CHUN KUNGFU
« Reply #12 on: 26/12/2008 19:30 »

goginebulana

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 11
  • Posts: 311
  • Reputation: 27
  • peace and universal
    • Email
  • Perguruan: Harmony Wushu Indonesia
Re: WING CHUN KUNGFU
« Reply #13 on: 04/01/2009 00:52 »
keren postingnya..
aku kenalnya dengan P.Kang Sin Sin, dulu bantu mengembangkan Wushu di jakarta. Sekarang p.Kang ada di jakarta dan bandung lagi.

salam
gogi nebulana
www.harmonyWUSHUindonesia.com

Red Hawk

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 125
  • Reputation: 8
    • Email
Re: WING CHUN KUNGFU
« Reply #14 on: 06/01/2009 19:30 »
Ooooo Sifu Liukhang ini Om yulius yang terkenal itu ya??

 ^:)^

wes ngomong sembarangan...diatas langit masih ada langit jangan memuji orang setinggi langit...hehehe.



wah, sempat ketuan juga tuh om liu khang. hehehe

 

Powered by EzPortal