+-

Video Silat


Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: [ DISKUSI BULANAN ] GERAK SAKA  (Read 4327 times)

tangan-awan

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 109
  • Reputation: 9
[ DISKUSI BULANAN ] GERAK SAKA
« on: 04/06/2007 11:34 »

GERAK SAKA

Pembicara : H. Nani
Jam : 13.30 s/d 15.00
Tanggal : Minggu, 10 Juni 2007
Tempat : Hal Terbuka - Padepokan Pencak Silat Indonesia Taman Mini
Agenda : Sejarah, kaedah dan aplikasi jurus
Moderator Utama, Uda Alda dan Asisten H. Nani Mas Amal Ihsan.


Lemes lebih menang dari keras.lembek lebih menang daripada koeat,antero doenia semoea taoe,tapi tida ada jang bisa djalanin  - Too Tik Ting Fatsal Ka LXXVIII Ajat 442

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: [ DISKUSI BULANAN ] GERAK SAKA
« Reply #1 on: 11/06/2007 15:49 »
Assalamu 'alaikum,
Mana nih hasil reportasenya... sudah nggak sabar euy.
Wassalam.

pendekar

  • Guest
Re: [ DISKUSI BULANAN ] GERAK SAKA
« Reply #2 on: 11/06/2007 17:05 »
Secara Umum Acaranya batal dilakukan, dikarenakan Babe Nani berhalangan hadir, namun Masih ada perkanalan dari rekan2 lain dari gerak saka yang sedikit memberikan gambaran tentang gerak saka.


maskar

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 36
  • Reputation: 2
Re: [ DISKUSI BULANAN ] GERAK SAKA
« Reply #3 on: 12/06/2007 00:03 »
iya yah sayang batall..saya sudah datang mau lihat..eh ternyata ga jadi..agak kecewa juga nih..  :(

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: [ DISKUSI BULANAN ] GERAK SAKA
« Reply #4 on: 12/06/2007 10:17 »
Assalamu 'alaikum.
Semoga pada pembukaan latihan tahap 2 tgl 30 Juni nanti beliau berkenan hadir. Menuntut ilmu yang berguna memang harus sabar.
Wassalam.

simpay

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 192
  • Reputation: 5
Re: [ DISKUSI BULANAN ] GERAK SAKA
« Reply #5 on: 18/06/2007 01:20 »
iya niih...sayang sekali bang Nani nya gak jadi hadir...padahal penasaran sekali mau lihat jurus2 dari gerak saka...maybe lain waktu ada kesempatan... [top]

jinggalaut

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
    • Email
Re: [ DISKUSI BULANAN ] GERAK SAKA
« Reply #6 on: 25/07/2007 14:05 »
lam kenal abang abang pendekar, dan pak moderator, ane ibarat kate baru angkin putih blom bisa ape ape bang, bergurunya juga kaki lime, entar belajar ini blom tamat dah belajar nyang atu lagii, klo boleh tanye, gerak rasa diPadepokan taman mini kapan mau dimulai latihannya bang, ane dah kebelet nehhh mo ikutan ::) tuh mana ane muter muter tanda nya dah nafsu banget mo ikut latihan, klo ada bang tulung donk informasinya... trimakasih ... salam silat ciaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttt,,,,,,gubrakkkk

aircadas

  • Guest
Re: [ DISKUSI BULANAN ] GERAK SAKA
« Reply #7 on: 26/07/2007 22:54 »
lam kenal abang abang pendekar, dan pak moderator, ane ibarat kate baru angkin putih blom bisa ape ape bang, bergurunya juga kaki lime, entar belajar ini blom tamat dah belajar nyang atu lagii, klo boleh tanye, gerak rasa diPadepokan taman mini kapan mau dimulai latihannya bang, ane dah kebelet nehhh mo ikutan ::) tuh mana ane muter muter tanda nya dah nafsu banget mo ikut latihan, klo ada bang tulung donk informasinya... trimakasih ... salam silat ciaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttt,,,,,,gubrakkkk

Gerak saka, kalo nggak salah sih tidak jadi dech, itu jg ane baca di Milis bang, coba aje abang tanye ame mpok yang baju merah tuh, maybe dia tau, atau mungkin saja dia nggak tahu. abang ini tulisannya aye kenal dech, siapa ye abang ne x-))

hb

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 219
  • Reputation: 22
    • Email
Re: [ DISKUSI BULANAN ] GERAK SAKA
« Reply #8 on: 10/05/2010 18:22 »
dikusi ini nggak ada yg ngelanjutin ya..sayang banget..

ayo para pendekar gerak saka, sharing ilmu donk .. :)

 

Powered by EzPortal